34. a Painful Truth 2

7.6K 253 2
                                    

"Jika masih ada kesempatan kedua, apakah kata 'maaf' mampu mewakilkan semua kesalahan di masa lalu dan membuatnya berdamai di masa depan? "

*******

Arron POV

"Dia adalah Alexander Dallas"

Itu tidak mungkin...

Aku pasti salah dengar, aku yakin Gween hanya mengatakan sebuah omong kosong, tapi kenapa mata coklat gadis itu memperjelas jika yang dikatakannya adalah sebuah fakta, fakta menyakitkan yang sampai kapanpun masih sulit untuk aku percaya.

"He's psicopat, he's crazy," lirih Gween yang masih sesenggukan didalam mobil yang melaju kencang.

"Aku juga ingin tidak mempercayai apa yang aku katakan padamu, tapi itu adalah fakta menyakitkan yang sebenarnya, dia Alex sahabat kita yang paling nerd,pendiam, dan kutu buku justru dia adalah dalang di balik semua ini. Dalang yang memaksakan diriku untuk menulis surat yang sebenarnya tak ingin ku tulis, dalang yang selalu menghantuiku dengan berbagai macam bangkai yang memiliki satu tujuan yang sama, memintaku untuk menjauhimu lalu ia akan membunuhmu perlahan,hikkss.."

Pikiran ku kosong, apalagi sekarang ini Tuhan, kenapa harus dia?? Kenapa harus Alex yang melakukan ini? Dosa besar apa ini?? Kenapa kau harus melibatkan gadis kecilku yang tak ada sangkut pautnya.

Diam, hanya itu yang aku lakukan.telingaku tetap tertuju pada apa yang akan di katakan oleh mantan kekasihku. Bolehkan aku merasa lega?? Merasa lega karna pikiran negative yang selalu aku tanamkan pada Gween adalah hal yang tidak benar selama ini. Tapi, apakah masih ada rasa untuknya??

Ada apa dengan hatiku, aku telah mengetahui kebenarannya tapi tak ada sedikitpun getaran yang dahulu aku rasakan. Apakah aku sudah memaafkannya namun tak lagi menaruh hatiku padanya?

Alex, aku benar-benar tak menyangka jika dia adalah pelakunya. Jadi.. Pria yang menyiksa Asheell adalah dia?
Tuhan, apa maumu sebenarnya.
Mengapa harus dia?? Mengapa harus Alex, sahabat seperjuanganku?

"Dia Gila Arron, dia gila!! Dia tidak pernah berkuliah di London yang selama ini kita tahu, tapi dia mendekam didalam rumah sakit jiwa yang ada di London 3 hari setelah kepergian orang tuanya dan juga Steffy.. Dia kabur dari rumah sakit jiwa itu 1 tahun sebelum hari pertunangan kita! Hari dimana dia mulai melakukan aksi gilanya !!" lirih Gween kali ini air matanya kembali menetes lebih dalam.

ketakutan masih ia rasakan setelah melihat video yang baru saja mereka lihat, tepat dimana Asheell gadis tak berdosa itu disiksa oleh sahabat mereka, Alex.

"Steffy?? Maksudmu Steffany allecya, wanita yang sering pulang bersama Alex sewaktu sekolah?? Apa hubungannya dengan dia melakukan ini!" ucapku gusar sembari mengusap kasar wajah dan rambutku, aku benar-benar tidak mengerti.

"Hubungannya,karna Steffy adalah adik kandung Alex, kau dan aku memang tidak sadar tapi faktanya Steffany memang adiknya Alex, Steffany Allecya Dallas, mereka memang menyembunyikan marga Steffy karna kau!! Itulah yang dikatakan Alex sewaktu ia menyayat tanganku!!"

Hening

Apa alasan dia menyembunyikan marga Steffy?? Untuk apa?? Kenapa aku bisa bodoh tidak bisa melihat betapa miripnya mereka!! Kenapa aku berpendapat jika Steffy adalah kekasih Alex, bodoh!! Aku memang terlahir bodoh!!

Between My Heartbeats (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang