2. Billionaire

19.7K 642 16
                                    


Arron pov


Tennessee, merupakan ibu kota Nashville yang terletak di dekat sungai Cumberland di bagian tengah utara negara ini. kota yang mendapat julukan sebagai "music city"atau dengan kata lain dikenal sebagai kota dengan pusat rekaman musik terbesar di dunia.


Kota yang dijuluki Athena dari selatan ini banyak memiliki Institut pendidikan tinggi dan bangunan bergaya kebangsaan Yunani, terlihat sangat indah dari gedung tempatku bekerja saat ini.


Jendela kaca besar yang menampilkan keindahan bangunan bergaya Yunani ini sangat memukau perhatianku dari atas sini. Yeah sekarang aku ditugaskan oleh Ayahku, Dean Villegar Jhonshon untuk menjadi seorang CEO disini.


Jujur,awalnya aku memberontak. Kalian tahu mengapa?hei umurku masih 25 tahun. Dimana saat ini adalah masa-masa ku untuk menikmati kebebasan sebagai pria dewasa seperti clubing, sex(maybe) dan sebagainya. Bukan dengan berkutat di depan komputer/laptop dan juga menemui para colega,investor,dan para penanam saham yang mengadakan kerja sama.


aku butuh kebebasan.

but you know my mom? Dia, Shayne Brigss Jhonshon dan aku benar-benar tidak bisa menolak permintaanya juga yang menginginkan diriku untuk menjadi CEO di perusahaan cabang Jhonson corp di Nashville ini.

Kalian pasti bertanya kan, kenapa aku tidak bisa menolak keinginan ibuku itu? oke akan ku jawab karena Mom telah memberikan aku sebuah penthouse bergaya klasik Yunani modern dengan luas 10 hektar lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang kuinginkan dan juga 10 orang pekerja atau mungkin lebih.


well, aku berasa seperti raja saja bukan? banyak yang mendengar perintahku tanpa ada yang berani membantahnya. Dan itulah yang membuatku menerima jabatan CEO dari kedua orang tuaku, dan jangan lupakan pesawat pribadi ku dan juga koleksi mobil sport ku,huh jangan di tanya banyak yang iri padaku saat ini.


Hidupku bagaikan berada diatas Surga Dunia. Semua yang ku inginkan ada,dan yang kumau pun juga ada,termasuk dalam urusan nafsu. Bahkan tanpa meminta pun,banyak para wanita yang dengan Cuma-Cuma menyerahkan tubuhnya untukku. Bagaimana kau tidak bisa bilang ini adalah surga dunia?.

yeah aku sangat menikmati hidup ini. Hidup bebas tanpa ada kata bernama cinta,kau tahu itu adalah kata terbullshit yang pernah aku tanamkan pada dia dulu .

Untuk masalah jabatan CEO ,aku akan mencoba menikmatinya, mungkin tidak terlalu buruk.

saat ini aku masih setia memandang keindahan kota Tenneesse dibalik kacaku,hingga tiba-tiba suara ketukan pintu itu mengganggu kegiatanku.


Tok tok tok


"masuk" jawabku dingin dan datar.


Kalian harus tahu, aku adalah pria terdingin yang pernah orang-orang kenal. Tapi aku akan bersikap normal bila itu ada didepan keluarga ku dan juga sahabatku dan mungkin juga orang-orang yang kusayang, jika memang itu ada untukku,forget it.

Seorang wanita sexy yang kuyakini sebagai sekretarisku, masuk keruanganku dengan penampilannya yang menggunakan kemeja lengan pendek super ketat berwarna pink pucat yang memperlihatkan buah dadanya yang besar dan seksi itu,bahkan mungkin mereka' ingin keluar dari tempat itu saking sempitnya pakaian itu,like a bitch.

Between My Heartbeats (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang