Author POV
Saat ini semua pelayan di penthouse sibuk dengan urusannya masing-masing. Pasalnya mereka baru saja mendapat telpon dari salah satu sopir pribadi tuan rumah, jika sang tuan rumah mereka akan pulang sekarang juga, maka dari itu mereka benar-benar sibuk.
Leah, mencoba untuk mengetuk pintu kamar milik Asheell hanya untuk sekedar memberitahunya. Jujur maid itu cukup prihatin dengan keadaan gadis itu sekarang yang lebih banyak diam dan juga badannya yang sedikit mengurus, karna selama semingguan ini gadis itu hanya memakan makanannya sedikit tanpa minat sama sekali untuk memakannya.
Setelah di rasa tak ada respon,wanita tua itu mencoba membuka pintu kamar tersebut,
"Ternyata sedang mandi, pantas saja"
Tokk..tok.. Tok..
"Nona , apa kau masih lama??"
"Sebentar lagi aku selesai , aku akan makan, tenang sajaaa" ujar gadis itu terlihat menggebu-gebu.
Karna tak ingin mengganggu aktifitas mandinya, Leah memutuskan untuk keluar dan menyiapkan makan siang untuk gadis itu dan juga tuan rumah kesayangannya yang di perkirakan akan sampai ke rumah dalam waktu 15 menit lagi.
"Para pelayan, ku harap kumpul "
Ujar Leah saat dirinya telah tiba di dapur,semua pelayan berkumpul dan menghentikan aktifitasnya."Okey,karna disini semua sudah berkumpul, kuharap kita bisa membereskan rumah ini secepatnya, karna tuan Arron akan segera sampai, dan juga dari kalian jangan ada yang memberitahu nona Asheell jika tuan akan pulang, biarkan ini menjadi surprise"
Setelah pengumuman mendadak itu usai semua maid berhambur untuk bekerja dalam kesibukannya kembali, tapi tidak dengan maid yang memegang kemoceng, ia hanya tersenyum remeh sembari berlalu ke suatu tempat yang kosong dan mengetikkan sms kepada seseorang disana.
To :078-4456783
From :079-3389745
Tuan ,hari ini pria itu akan kembali ke penthousenya,
Tak lama kemudian balasan pun muncul.
From : 078-4456783
Pantau mereka, dan beritahu aku jika wanita itu akan pergi kemanapun seorang diri, siapkan juga bingkisan yang telah aku buat untuk gadis itu. Jangan sampai hal ini di ketahui siapapun!!
Dengan cepat pelayan itu membalas sms tersebut untuk mengiyakan dan tersenyum smirk dan berlalu meninggalkan tempat sepi tersebut. Tanpa sepengetahuannya, Leah menyaksikan hal yang mencurigakan dari gerak-gerik maid wanita muda tersebut dan merasakan ada sesuatu yang tidak beres didalamnya.
Saat ini Asheell tengah menikmati makan siangnya dengan tenang, namun sebuah suara yang di rindukannya mengusiknya sehingga membuatnya tersedak.
"Asheell, kau dimana.." Teriak Arron menggema di dalam rumah besar itu.
Asheell lagi-lagi gadis itu hanya bisa meneteskan air mata. Ia juga bingung kenapa, apa karna ini hormon dari datang bulannya kah? Atau bagaimana?
"Ahhh.. Disitu kau rupanya gadis kecil " ujar Arron seraya mengelus dadanya dan berjalan menghampiri Asheell yang tengah duduk mematung di meja makan dan menatap pria itu sendu sekaligus menahan rasa bahagia di dalamnya.
Arron mempercepat langkahnya saat dirinya sudah berada dekat jangkauan dengan gadis itu. Bukan karna apa, tapi saat ia melihat gadis itu, ia melihat air mata mengalir dari matanya, juga badan dari gadis itu yang sedikit mengurus dan juga pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between My Heartbeats (COMPLETED)
ChickLit#99 IN CHICKLIT (03/01/2017) Arron David Jhonson ,25 tahun ,CEO tampan dan kaya dari perusahaan Jhonson Corp dulunya adalah seorang pria hangat dan ramah. namun, semua itu sirna Semenjak kekasih di Masa lalunya memilih untuk meninggalkan...