"Asheell.... kau bisa lebih cepat sedikit !! Lama banget cuman menggoreng potato chip " teriak Milly pada Asheell dari ruang tamu.
Saat ini lebih tepatnya jam 7 malam,Milly sedang berada dirumah Asheell. memang sudah jadi kebiasaanya untuk menginap dirumah kakak beradik itu setiap malam minggu. malam ini Asheell sedang menggoreng chip yang akan ia gunakan sebagai camilan untuk begadang bersama kakak dan sahabatnya. mereka memilih menghabiskan malam minggu dengan bermain game dirumah,berbagi cerita,motivasi dan inspirasi,menonton pertandingan liga champion,dan masih banyak lagi.
saat ini Gio sedang menyiapkan minuman untuk mereka nanti,Gio lebih memilih jus apelnya untuk nanti malam.
"MILLY...dari pada teriak-teriak gak jelas,lebih baik kau membantu ku untuk membuat tortells,bisa kan??"teriak Asheell lebih sadis lagi.
"kalian berdua dari tadi teriak-teriak saja,sakit telinga ku jadinya,"dengus Gio tanpa menoleh dan tetap asyik pada pekerjaannya membuat jus apel.
"huh...."dengus Milly dan Asheell bersamaan.Gio hanya mengangkat bahunya acuh tak acuh sambil mengangkat sudut bibirnya.
Finally,akhirnya apa yang mereka buat telah selesai juga, dan dilantai soffa depan tivi telah terhidang dinner mereka yaitu,tortells,potato chip barbeque,and apple juice, sangat menggiurkan.
Mereka menyusun makanannya dan segera menyalakan tivi untuk menyetel kaset yang setiap seminggu sekali mereka beli. Mereka duduk dengan santai sampai akhirnya salah satu suara diantara mereka menghancurkan kesunyian tersebut.
"so..ada berita apa hari ini??"tanya Milly sambil menatap kedua kakak beradik itu layaknya seorang detektif yang sedang mengintrogasi pelaku kejahatan.
"oh iyah..aku lupa??hari ini ada kabar baik dan sangat baik ,if you want know Milly." jawab Asheell berbinar sambil menuangkan jus apelnya kedalam gelas.
"really,tell me right now!!"jawab Milly sangat antusias,sedangkan Gio hanya menggelengkan kepalanya sedari tadi. Milly yang melihat perlakuan Gio merasa jengah.
"apa yang kau lakukan dude,dari tadi kau hanya menggelengkan kepalamu,aku saja pusing melihatnya" tanya Milly jengah dan menatap Gio horor.
Sedangkan Asheell tertawa terbahak-bahak dengan potato chip yang masih berada dalam kunyahannya."kau kunyah dahulu little girl,baru tertawa,nanti kau tersedak" ingat Gio kepada Asheell dan memberikannya air putih yang baru saja ia tuang.
"hahahaha..iya iyah Gi,lagian apa yang Milly bilang tadi benar,kau aneh,hahahaha.." tawa Asheell keras sambil memegang perutnya akibat tertawa,sedangkan Milly dan Gio hanya cekikikan melihatnya.
"hei,back to the topic,jadi apa kabar gembiranya ini??"tanya Milly agak sedikit kesal.
"kau tanyalah pada lelaki disamping mu"sela Asheell sembari menaikan kedua alisnya kepada Gio.
"oke, girls jangan berisik!jadi,aku diterima kerja di perusahaan Jhonson corp bagian redaksi interior sesuai cita-cita ku, puas ??" jawab Gio santai dan mengangkat sebelah alisnya memandang Milly,sedangkan Asheell menunggu reaksi Milly yang mungkin akan terlihat berlebihan,dan jawabannya adalah tepat.
"REALLY,ARE YOU SERIOUSLY,WAAAHH...I'm glad so to hear that Gio,ini god news,and once again congratulation Gi," ujar Milly berlebihan dan memeluk Gio refleks saking senangnya.
Gio memeluknya balik dalam posisi duduk mereka dan mengusap bahu Milly,baginya Milly seperti adiknya, karna gadis itu sudah bersahabatan dengan Asheell sejak mereka dalam kandungan.
Bahkan kedua orang t ua dari Milly pun menganggap mereka sebagai anaknya ,begitu pula sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between My Heartbeats (COMPLETED)
ChickLit#99 IN CHICKLIT (03/01/2017) Arron David Jhonson ,25 tahun ,CEO tampan dan kaya dari perusahaan Jhonson Corp dulunya adalah seorang pria hangat dan ramah. namun, semua itu sirna Semenjak kekasih di Masa lalunya memilih untuk meninggalkan...