BP-25

6.3K 863 91
                                    

"Loh, Prilly?" ucap wanita bernama Tori tadi terkejut ketika melihat Prilly di hadapan nya.

Ira menatap wanita di hadapan nya bingung, kenapa sampai ia bisa kenal dengan Prilly? Apa mereka berteman?

"Hellen mama cari dari tadi ternyata di sini." Semua nya menengok ke asal suara tadi.

"Mama." Ucap Prilly lirih.

"Mama? Hellen? Sebenar nya apa hubungan kalian?" Tanya Ira yang mulai bingung dengan situasi yang ia hadapi saat ini.

Ali hanya diam tak berbicara sepatah kata pun, ia tau jika ini akan terjadi. Pertemuan nya dengan Hellen di rumah Prilly waktu itu sedikit mengejutkan dirinya, Mantan kekasih nya itu kembali, Hellen. Bahkan mereka belum ada kata-kata putus sama sekali.

Baiklah cerita masa lalu Ali di mulai.

Hellen Victoria, masih ingat bukan kepanjangan wanita itu? Ali dulu lebih tertarik memanggil nya dengan nama belakang gadis itu dengan sebutan Tori.

Ali bertemu Hellen saat Ali sedang berlibur ke Belanda waktu dirinya masih kelas 2 SMP, Di situlah cinta mereka di mulai. Ali berada di sana sekitar 2 minggu lebih, Dirinya dan Hellen a.k.a Tori setiap hari bertemu, entah itu keluar atau berkeliling di taman.

2 minggu hampir Ali lewati dengan adanya Hellen yang menjadi teman bermain nya, saat ia akan bertolak ke Indonesia, Ali sengaja mengajak Hellen ke taman bunga. Dan di tempat itu juga yang menjadi saksi bersatu nya Cinta Ali dan Hellen.

LDR Ali dan Hellen menjalani hubungan jarak jauh, Belanda-Indonesia, mereka sudah seperti pasangan-pasangan LDR pada umum nya. Kadang Hellen bertolak ke Indonesia untuk bertemu Ali dan keluarga nya, namun ia sengaja tak menginap di Rumah Prilly. Ia menyewa apartement di Jakarta.

Cukup lama mereka berpacaran, Satu tahun lamanya, membuat Hellen a.k.a Tori semakin dekat dengan keluarga Ali. Hingga pada suatu hari Ali melihat Hellen tengah berjalan dan bergelayut manja di lengan Pria, parah nya lagi Pria itu adalah sahabat karib Ali.

Tak tinggal diam, Ali langsung menghampiri Hellen dengan sahabat nya tadi, padahal Ali sudah menyiapkan kejutan untuk Hellen karna usia hubungan mereka yang hampir genap satu tahun. Semua nya sudah siap, namun, Tiba-tiba Hellen menelfon Ali dan mengatakan bahwa ia haru pulang ke Belanda karna mama nya Kecelakaan.

Mendengar kabar Seperti itu dari Hellen, Ali langsung pulang dan membatalkan kejutan yang akan ia berikan pada Hellen, ia juga sudah menghubungi keluarga nya di rumah. Semua anggota keluarga Ali langsung memesan tiket untuk menuju ke Belanda. Namun, saat akan perjalanan akan pulang Ali tak sengaja melihat pemandangan yang begitu menyakitkan tadi.

Pacar nya berjalan dan bergelayut manja di lengan sahabat nya. Ali hanya menghampiri keduanya sambil tersenyum miris, Cinta nya di khianati, apa ini balasan Hellen untuk semua pengorbanan Ali? Lalu Ali berjalan melewati keduanya tanpa berucap apa-apa, Hellen meneriaki Ali, namun, pemuda itu sama sekali tak menghiraukan nya.

Ali pulang dalam keadaan kalut, pikiran nya penuh, Sedih, emosi, berbaur menjadi satu. Hingga pada Akhirnya Ali harus mengalami kejadian yang naas. Mobil nya terseret Treler dan dari arah samping langsung tertabrak oleh Truck. Sungguh malang nasib Ali, tapi Ali berhasil di selamat kan dan di larikan di rumah sakit. Hingga pada akhirnya Ali .....

"Kamu kenal Pril sama mereka?" Tanya Ira sekali lagi.

"Hellen itu sepupu aku , dan wanita di depan tante itu mama aku." Prilly menunduk, ia juga sebenar nya sudah tau.

"Siapa mama kamu? Saya tidak pernah menganggap kamu sebagai anak saya." Balas wanita di hadapan nya sarkasme.

"Mama." Prilly menggeleng tak percaya, air mata nya luruh.

Beautiful PrinCheese (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang