BP-48

5.9K 729 146
                                    

--Repost--
--------------------

 "Sekali lagi maaf Li," sesal Prilly lagi, Ali hanya mengangguk. Tanpa di duga, pria itu mengecup kepala gadis itu.

Prilly menegang, dan pada saat itu juga teman-teman mereka langsung keluar sembari membawa beberapa beberapa buah balon dan petasan kecil yang lumayan memekik telinga (read: petasan khusus ulang tahun dan tatan gatau apa namanya)

"SURPRISEE HAPPY BORN DAY PRINCHEESE..." semua teman-teman nya berteriak seperti itu dari arah kelas, mulai dari kaca sampai beberapa murid yang berhamburan untuk keluar kelas.

Prilly melepas pelukan nya dari Ali, kemudian gadis itu menutup mulut nya terkejut, selang beberapa menit Bani dan Sumo keluar membawa kue yang sudah pasti berbau-bau keju. Dan itu adalah salah satu kue favorit Prilly, entah lah tau dari mana Ali jika Prilly tengah menginginkan kue tart seperti itu.

"Happy birthday to you.. happy birthday to you... tiup lilin nya Prilly," Sumo mendekat sembari menyodorkan kue yang ada di tangan nya pada Prilly.

Kemudian gadis itu meniup lilin yang tertancap di kue tersebut, setelah di rasa lilin sudah padam. Prilly kembali tersenyum senang, siapa yang memuat ide seperti ini?

"Kamu liat deh kesitu, lihat ke bawah." Ali merangkul pundak Prilly, kemudian ia menuntun gadis itu untuk menuju ke pembatas lantai atas sekolahan.

Prilly berjalan ke arah sana dengan di tuntun oleh Ali, sesampai nya di sana Prilly menengok kebawah, dan betapa terkejut nya ia ketika melihat ke bawah.

Ternyata di sana ada beberapa balon huruf yang berjejer-jejer rapi sembari membentuk kata-kata 'Happy Birthday My Princheese' Balon foil berwarna Biru bercampur dengan kuning pucat itu membuat mata Prilly berkaca-kaca, selang beberapa menit, balon itu di gantikan dengan formasi barisan teman-teman nya. Beberapa siswa berbaris menggunakan baju berwarna Biru muda bercampur dengan kuning muda, beberapa detik kemudian mereka tengkurap pada matras yang telah tersedia di sana. Betapa mengejut kan nya, ternyata di balik baju itu ada satu huruf dan jika di susun maka akan menjadi kata ...

'I LOVE YOU GURL'

Dan saat itu juga semua teman-teman nya menerbangkan balon berbentuk hati dari bawah, sembari mengucapkan kata Happy Birthday dari arah sana.

"Love you more than you know Princheese," Ali menoleh ke arah Prilly sembari menunjuk kan senyum nya.

Prilly menoleh ke arah Ali, kemudian gadis itu memeluk Ali di sebelah nya ini sangat erat, seperti tak ingin kehilangan pria ini.

"Semuanya kamu yang nyiapin Li?" Prilly bertanya dengan keadaan masih di pelukan Ali.

"Iyaa, aku yang nyiapin semuanya. Gak tau apa jadinya kalo sampe tadi kamu gak maafin aku Pril," Prilly menggeleng, gadis itu juga membayangkan hal yang sama.

"Bodoh kalo aku gak maafin kamu karna hal sepele kayak gitu Li, bodoh!"

"I love you too Li, I love you so much more," balas Prilly setelah menyelesakan kata-katanya tadi.

Semua anak yang ada di sana bersorak-sorak melihat adegan yang menurut nya romantis ini. Pertama dalam sejarah hidup Prilly, Di perlakukan sebegini romantis nya dengan seorang Pria selain kakak nya.

"Udah lepas, di liatin anak-anak tuh." Prilly melepas pelukan nya pada Ali dengan malu-malu, sama hal nya dengan Pria itu, kini ia tengah menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Ciyee-ciyeee temen gue lagi kasmaran nih yee..." Sorak Sumo dari belakang.

"Huuu... iri aja lo Mo, lo mau kayak mereka?" cibir Bani pada sahabat nya.

Beautiful PrinCheese (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang