--Repost--
--------------------📃: Jakarta, Minggu.
Di Malam Yang Kelabu.Dear Diary........
Udah lama ya Prilly gak nulis di sini, Prilly pikir Diary Prilly udah gak butuh Diary ini, tapi Prilly salah, ternyata Prilly masih butuh Diary ini.
Kali ini Prilly mau curhat lagi, maaf ya kalo selama ini Prilly terus-terusan curhat tentang hal-hal yang menyedih kan, maafin Prilly kalo Prilly gak pernah curhat tentang sesuatu yang menyenang kan. Prilly sendiri bingung kenapa Prilly gak pernah bahagia, sekali nya bahagia, Tuhan langsung datengin kebahagiaan beserta kesedihan. Miris kan jadi Prilly? Hehe... tapi mau gimana lagi? Namanya juga hidup, gak selama nya kan harus ngerasain Bahagia, Ada kala nya harus ngerasain sengsara juga.Prilly mau curhat tentang mama sama papa lagi. Prilly bingung, sebener nya Prilly ini anak siapa? Kenapa papa sama mama Benci banget sama Prilly? Kenapa mama sama papa gak pernah nganggep Prilly ada? Kenapa mama sama papa selalu nganggep Prilly mati? Padahal Prilly ada di depan mereka. Padahal Prilly nyata. Apa kesalahan Prilly se-fatal itu sampai mereka bener-bener pingin Prilly gak ada di dunia ini?
Prilly ini lahir dari rahim mama kan? Tapi, kenapa mama gak mau ngakuin Prilly sebagai anak nya? Prilly ini darah daging papa kan? Kenapa papa nganggep Prilly mati?Kenapa di Dunia ini cuman kak Dion yang peduli sama Prilly? Kenapa dari ribuan keluarga Prilly cuman kak Dion yang sayang sama Prilly? Kemana ribuan keluarga Prilly yang lain nya? Apa dunia memang tak mengingin kan Prilly? Apa Prilly gak pantes hidup di Dunia ini? Atau memang Prilly hidup gak di takdirin untuk bahagia?
Ini yang dari dulu Prilly pengen tanyain.
Kenapa Rapot Prilly selalu di ambil kak Dion?
Kenapa kalau sekolah selalu kak Dion atau Supir yang nganterin Prilly?
Kenapa selalu kak Dion yang ngusap air mata Prilly?
Kenapa Prilly gak bisa jadi seperti anak normal yang lain nya?
Kenapa Prilly selalu masang topeng di luar rumah?
KENAPA? KENAPA?Prilly cuman pengen jadi seperti anak Normal lain nya.
Prilly pengen punya keluarga lengkap, Prilly pengen punya Mama sama Papa yang bisa manjain Prilly, yang bisa ngertiin Prilly, yang selalu nganggep Prilly ada.
Tapi kenapa semua harapan Prilly seperti angin? Yang datang hanya sekejap dan pergi dengan cepat?Prilly pengen banget kalo suatu
saat Mama sama Papa bisa dateng ke sekolah, hadir di acara-acara sekolah. Terus lihat Prilly di atas podium sambil nerima Piala, Papa sama Mama naik ke podium ngasih selamat sama Prilly, nyium pipi Prilly dan moment indah itu di abadi kan sama kak Dion.
Terus Prilly juga pengen kalo suatu hari nanti Mama dateng ke sekolah Prilly, ngambil rapot Prilly. Jabat tangan wali kelas Prilly sambil di ucapin selamat karna Prilly dapet rangking Paralel, Setelah itu ngampirin Prilly lalu meluk dan ngucapin Selamat ke Prilly.
Prilly juga pengen ini, kalo suati saat nanti, kalo Prilly udah punya cowok terus cowok itu nyakitin Prilly, nah di samping Prilly ada papa yang siap ngusap air mata Prilly yang jatuh. Dan papa juga yang ngasih pelajaran ke cowok itu karna udah berani-berani nyakitin Princheese nya.Bisa gak ya? Apa Kira-kira semua nya bakalan terkabul?
In Youre Dream Prilly:')Tapi Prilly berharap One Day, harapan Prilly bisa terkabul dan Mama sama Papa bisa kembali seperti semula. Dan, mulai saat ini juga Prilly bakalan berhenti dulu gangguin Mama sama Papa, karna Prilly tau, kehadiran Prilly di sini sangat tak di harap kan. Maafin Prilly ya Ma, Pa, kalo sementara ini Prilly lebih baik ngejauh dulu dari kalian. Bukan maksud Prilly mau durhaka, ini semua Prilly lakuin agar kalian bisa tenang dan nyaman ada di sini. Prilly gak papa kalian anggep angin di sini, Prilly ikhlas kalian anggep mati juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful PrinCheese (Completed)
FanfictionKarena kamu sama Keju itu sama, Sama-sama Berharga! -Repost- (Sudah Di Terbitkan)