Extra Part

7K 478 14
                                    

--Repost--
😁😁😁
---------------------

"Kenapa kamu gak bilang kakak? Siapa yang berani nggoda adek kakak? Nanti tunjukkin anak nya!" Karel berbicara dengan nada khawatir dan sedikit emosi.

"Sudah jagoan, kamu makan dulu. Nanti di bicarakan lagi," ucap Ali menenangkan.

Karel memang pendiam, namun ia sangat overprotectif pada adik nya, dan Prilly rasa itu menurun sifat uncle nya, Dion.

"Tapi mereka nggodain Aleena daddy!" Ali hanya menggeleng melihat Putra nya, dan sifat keras kepala nya sama dengan sifat Alex, mertuanya.

"Ini kenapa di meja makan kok ribut? Ayo kalian harus berangkat sekolah, gak lihat ini sudah jam berapa?" seru Prilly dari arah sana.

"Sayang, nanti aku kayanya lembur deh. Ada kerjaan yang harus aku selesain cepat," ucap Ali memberitahu Prilly.

"Iya, kamu jangan kecapekan ya. Aku gak mau kamu sakit," balas istri nya khawatir.

"Aleena kenapa gak makan?" tanya Prilly pada Aleena saat ia melihat makanan di sana belum tersentuh sama sekali.

                                Mau tau Kelanjutannya? yuk lihat di bawah!!!





                                Mau tau Kelanjutannya? yuk lihat di bawah!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAIII HAII .... Alhamdulillah cerita Beautiful Princheese udah Terbit!! siapa yang kangen Princheese? ada yang kangen tengil nya Ali, Bani, sama Sumo nggak? yakin nih gak ada yang kangen Kak Dion? aihh pasti kangen dongg:D kaloo kangen yukk ah di order Novelnya!! 

Bisa order via : 

Line: bukuloe 

Sms/WA: 08189635622 

BBM: 5E2D0752 

Apa yang beda versi novel sama wattys kak? bedanya adalah, Kalian masih inget dong kalau Prilly di punya trauma sama kendaraan bersepeda? inget juga kan waktu prilly ngigau bilang kalau bukan dia yang bunuh Hellen? sampai akhirnya dia di benci mati"an sama keluarganya? pasti kepo juga sama apa yang di bicarain Mama-Papa Ali sama Mama-Papa Prilly waktu Prilly di rawat di rumah sakit sehabis jatuh dari tangga? Dan semuanya nanti bakalan kejawab di dalam sini ...

.

Andd ... mau tau serunya Prilly ngurus anak mereka? semuanya ada di Beautiful Princheese Versi cetak!! So, jangan sampai nggak order yaaa;) 

Beautiful PrinCheese (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang