Pesan Pertama

4.3K 280 30
                                    

Ternyata udah ada yg liat updatean pesan pertama td pagi yaa? Wkwk iya aku apus lg soalnya kepencet save pdhl belom kelar nulis nya maapin yaa.. sebagai gantinya aku bakal update dua kali hari ini.. update kedua nanti jam 7an.. pas lo lo pada lg malmingan wkwk oiya lupa, emg punya pacar(?) Wkwk #kabooooorrrrr

#maapin Rini yaa😊 #akujugajomblo #kitasama

Kalo typo maapin ya😜

----------

Seminggu berlalu.....

Andien memasukan nomor perdana yang di kasih Dito kemarin ke dalam ponsel lamanya. Habis memverifikasi data barulah nomor itu siap untuk di gunakan. Nomor Marsel sudah dia masukan, tinggal pesannya yang belum.

"pesan pertama apa nih??" lirik Andien kepada teman-temannya.

Andein, Sarah, Debi, Dina dan Naya memang sedang berkumpul di rumah Naya untuk melancarkan aksi mereka mengerjai Marsel. 

Debi: "gini 'Marsel, kamu kok jahat banget sih main belakang sama aku??' Gitu, Ndien?? Becandaan doang, Din." (Debi melirik Dina yang tersenyum kikuk.)

Memang semuanya sudah setuju kalau Dina ikut bergabung dengan misi ini. Yang sudah pasti pakai debat alot dulu dengan Andien. Tapi Akhirnya Andien menyetujui juga karna di rayu-rayu manja dengan Yoga.

Andien: "jangan lah geblek. Itu mah si Naya ama Wisnu yang dramatis."

Dina: "'Marsel, apa kabar??' Gitu, Ndien??"

Andien: "formal banget. Biasa ituuu... yang luar biasa, tapi jangan luar-luar banget."

Naya: "ka Andien lucu bettttt..." (tatapannya jengkel)

Sarah: "gini aja daahh.. 'Marsel waktu itu tanktop Dina merek apa??'. Becandaan, Din."

Andien: "yang cocok ngomong gitu guaa.. Ana kekaleman kalo ngomong gitu.."

Sarah,Debi,Dina: "ribet lu, Ndien. Mau sms Marsel doang."

Andien: "hahahahaha biar lu pada mikir"

Semuanya: "kamprett!!!!!"

"manggil nama aja, Kak. Kan mereka abis putus, pasti canggung-canggung alay gitu.. " Usul Naya. Andien menjentikkan jarinya. "cerdas lo, Nay."

081298633xxxx: Marsel...

Lalu mereka saling terkikik. Tidak sabar menunggu jawaban dari Marsel. Apa yaaa reaksi dari kapten tim PA yang terkenal paling ganteng di kampus dan terkenal bangor nya di kalangan dosen  itu wkwk.. senangkah? Terkejutkah? Mupeng mau balikkankah?

*

Sama seperti kubu cewek. ini, para cowok-cowok mesum juga sedang melancarkan aksinya. Mereka memilah-milah pesan apa yang akan mereka kirim ke Ana. "apa nih??" lirik Dimas yang memegang ponselnya.

"Ana balikkan yuk.." buru-buru kepala Ben langsung mendapat toyoran dari teman-temannya. "kecepetan bego. Dimana ngerjainnya." Kata Yoga kasar.

Chiko: "gini aja 'Ana temenin aku cari stoking ping yuk'."

Fedi: "lo pikir, Marsel mau mangkal."

Chiko: "iya nih, Chika langsung sepi pelanggan abis naik gunung."

Dimas: "Chika dibilangin sih, sama mamas aja gak mau. Mamas duit nya banyak, banyakan mamas malah daripada om-om Chika."

Chiko: "mamas emang pinter 'main-nya'???" (Mata Chiko mengerling ke Dimas.)

[#2] AKU KAMU DAN ALAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang