Akulah Hati Yang Telah Kau Sakiti

4.9K 303 68
                                    

Gara-gara komen kalian di part kemaren gua jadi greget mau lanjutin wkwkwk gile yaaa itu komen nya nyumpahin dina semua ekwkwk ngakak bgt 

Part ini kita cooling down dulu yaa.. kita baperan dulu haha..

Ada yg inget dialog ini "Sarah sensi bener sihh.. lagi jupe yaa.." seru Ben mendekat. Karna DP temen nya jupe. (Yang ngerti jago wkwk)" itu ada di part 'Mahasiswa Berotak Rusak' aku jelasin disini yaa kalo ada yg gak ngerti..

Maksudnya gini, maksud dari kata Ben yang bilang 'lagi jupe yaa.." itu maksudnya kan cewek ada masa bulanan tuh, nah kita sering nyebutnya 'lagi Dapet nih' or 'lagi dp nih..' nah itu maksudnya DP kan temen nya jupe, jadi itu si Ben lagi  membuat lawakan jayus sambil mikir. Wkwk semoga gak bingung lagi karna kebanyakan maksudnya ahahahaha😂

Btw, Kalo ada cowok yg baca cerita ini, yaaa nikmatin aja yaa.. kapan lagi kan baca romance yg beginian.. sekalian beljr jd cowo kyk marsel.. biar banyak di sukain wkwk

Pake lagu lagi yaa biar baper.. YG PUNYA LAGU ROSSA - HATI YANG KAU SAKITI boleh di play.. itu lagu parah lah galau bgt to the point bgt liriknya bikin baper sendiri.

Ketagihan nulis sambil ada lagu2 nya.. haha semoga part ini lebih seantusias part part sebelumnya yaa

Semoga suka.. selamat menikmati..😊 *kyk yg ada di depan bungkus besek*

-------------------

Play Rossa - Hati Yang Kau Sakiti

Mungkin terlihat seperti perempuan bodoh menangisi cowok brengsek seperti dia. Tapi cinta itu memang brengsek kan?

Dan Ana mencintai si Cowok brengsek itu. Sangat mencintai.

Ana terus mengeluarkan air mata. Dari hanya setetes seperti rintik hujan sampai deras seperti arus air di sungai.

Ana menekuk kakinya dan menangis. Sakit, itu yang dia rasakan sekarang. Ana semakin sakit jiwa dan hatinya.

setelah melihat foto semalam, Ana jadi tidak bisa tidur dan semakin membuat kondisinya melemah. Bahkan dokter yang baru saja memeriksa mengatakan bahwa dirinya harus lebih banyak istirahat lagi agar cepat pulih.

"Sayang.." panggil mamanya sambil mengelus pelan rambutnya. Ana semakin menunduk untuk menutupi wajahnya yang sudah acak adut, tapi tidak dengan isaknya. "Kamu kenapa nangis, sayang?" Tanya mamanya panik.

Ana menggeleng. "Mama sama papa kalo mau berangkat kerja, pergi aja. Ana gak apa kok."

"Gimana mama sama papa bisa ninggalin kamu dengan tenang kalo kamunya nangis kayak gini. Kamu kenapa? Ada yang sakit, mau mama panggilin dokter??" Tawar mamanya. Ana menggeleng lagi.

Ana menyeka bulir air matanya. "Mama sama papa pergi ke kantor aja, nanti telat. Yaa? Ana gak apa kok.." Ana mendorong-dorong papa dan mamanya untuk segera keluar.

"Sayang, Ana..." dipanggil seperti itu semakin membuat Ana menangis. Lebih kejer. "Kamu ada masalah, sayang??? Cerita sama mama, sama papa..." mamanya memeluk putri sematawayang nya.

Ana menggeleng. "Ma, aku cuma lagi mau sendiri aja. Mama sama papa bisa kan ngerti?"

Mama dan papanya saling melirik. Papanya memutuskan untuk mereka segera pergi dan membiarkan Ana sendiri. "kalo ada apa-apa kamu bisa langsung telfon mama. Kalo kamu udah siap, kamu bisa cerita masalah kamu ke mama sayang.." mama mengelus pundak Ana lembut. "Mama ke kantor dulu yaa.." mamanya mengecup puncak kepala Ana.

[#2] AKU KAMU DAN ALAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang