Kali Kedua

5K 341 58
                                    


siapin hati... kalo gak siap, jangan di mulai... :D

sambil play lagu Raisa - Kali kedua ya.. kalo gak punya ada di mulmed play ae..

Semoga ngefeel yaa dan semoga sukaaa😊

---------------------

Hari 1

Ana: udah makan belum?

Marsel palsu: belum nih. Belum diingetin sama gebetan yang baru.. eh tapi lo nya yang ingetin deeh

Ana: ohh gitu yaa.. yaudah makan dong.. nanti sakit loh

Marsel palsu: ya gitu. Iyaa makan.. makasih yaa udah di ingetin.

-

Hari 2

Ana: pengen makan pecel lele yaa..

Marsel palsu: makan dongg... sayang gue baru aja makan.

Ana: ohh tadinya gue mau traktir lo tapi lo udah makan... mau kemana hari ini?

Marsel palsu: hahaha lain waktu yaa.. ga kemana2 nihh..

Ana: ohh... yaudah di rumah aja. Isitrahat jangan capek-capek.

Marsel palsu: iyaa.. thx

-

Hari 3

Ana: bisa gak sih kemungkinan kita buat balik?

Marsel palsu: mungkin. Kita gak ada yg tau kan kedepannya gimana.

Ana: kalo aku mau kita balik?

Satu jam dua jam.. pesan itu tidak di balas.

Hanya sampai situ. Dan Marsel tidak lagi memabalas pesan nya lagi atau mengungkit-ungkit tentang pesan Ana.

Begitulah caper-caper alay ala Ana kepada Marsel. Mencoba care dan melakukan apa yang dulu Marsel lakukan ketika mereka pe de ka te. Simpel tapi sangat menyentuh.

*

Ana membuka lemarinya lebar-lebar. menatap baju mana yang nanti akan dia pakai untuk acara besarnya. acara besar untuk dirinya sendiri lebih tepatnya.

yaa... setelah sudah beberapa hari dia caper-caper alay ke Marsel dan di tanggapi dengan yaa.. cuek juga. akirnya hari ini dengan beraninya Ana mengajak Marsel untuk bertemu duluan. DULUAN. iya, harus di capslock!

"Gue pake baju apa nihh?? gue bingung?? masa pake baju yang biasa aja sih??" keluh Ana ke Naya, Debi dan Dina yang hari itu ikut membantu dirinya mencari baju.

"yang elo banget aja, Na. jangan berlebihan, nanti malah Marsel nya gak suka. dia kan suka sama lo apa adanya." saran Dina. yaa.. Ana juga sudah tidak sebal lagi, semuanya jadi baik-baik saja.

jadi hari ini adalah hari dimana Ana ingin menunjukan perasaannya kembali ke Marsel. Yaa.. minta balikan gitu deh. Tapi dia yang ngajakin bukan Marsel.

Kira-kira begini nih percakapan mengajaknya...

Ana: Sel, lagi apa?

Itu emang pertanyaan klise yang menggelikan.

Marsel palsu: main sama kales nih.

Ana: ohh.. malming kamu jalan sama cewek ya? Main yuk, sama anak-anak.. bisa ga?

[#2] AKU KAMU DAN ALAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang