Aisyah Terbangun ketika jam menunjukan pukul 05.00. Masih terlalu pagi. Ia memutuskan untuk Jogging disekitaran apartemen. Aisyah bangkit dari kasurnya dan membersihkan Tubuhnya.
Selesai mandi,Ia memilih Sweeter abu-abu panjang dan celana Training berwarna Merah. Ia lalu meraih Hijab Cepat Pasang berwarna merah dan langsung memakainya. Aisyah memoles wajahnya dengan Lipgloss dan Bedak agar wajahnya terlihat Segar. Setelah itu ia memakai sepatu Nike putih dan ia siap untuk Jogging.
Ia memutuskan untuk Jogging di
Regent's Park,Disana sudah banyak Masyarakat London memulai aktifitas jogging mereka. Aisyah mulai berlari-lari kecil mengelilingi Taman itu. Tak jarang masyarakat london Menyapanya. Aisyah tersenyum sembari membalas sapaan mereka."Hai Ai!!"
Aisyah menolehkan pandangannya kesamping. Iris Cokelatnya menangkap seorang gadis bergaya Casual dengan celana Training birunya sedang melambai kearahnya. Gadis itupun berlari dan mendekat kearah Aisyah. Rambut pirang gadis itu yang diikat Ponytail terayun-ayun diudara. Aisyah tersenyum ketika menyadari jika ia mengenal gadis itu.
Itu Jean.
"Hai Jean." Sapa Aisyah. Jean berhenti tepat dihadapannya dan tersenyum.
"Kau sendiri Ai ?" Tanya Jean. Aisyah mengangguk.
"Ya. Aku sendiri. Kau sendiri?"
"Ya. Sebenarnya aku datang bersama Kakakku Mike. Tapi,dia sedang membeli minuman." Jawab Jean. Aisyah membentuk bibirnya menjadi O sambil mengangguk.
"Nah! Itu dia kakakku!" Tunjuk Jean dan melambai kearah Pria Pirang seperti dirinya yang sedang melangkah kearah mereka. Pria itu berhenti dihadapan Jean dan memberikan sebuah Botol minuman Padanya.
"Thanks brotha! Well,Ini Aisyah! Temanku!" Ujar Jean sambil menunjuk Aisyah disebelahnya. Ia mengucapkan kata 'Aisyah' sedikit Terbata. Pria itu memandang kearah Aisyah dan tersenyum hangat.
"Hai,My name Mike. Nice to meet you Ayisah" Ujar Pria itu. Ia menyebutkan Nama aisyah dengan Terbata seperti Jean. Dan aisyah hanya Tertawa pelan mendengarnya.
"Oh. Ayolah,Kalian tidak harus memanggil namaku seperti itu. Cukup panggil aku Ai oke?"
Jean dan Mike Mengangkat bahu lalu mengangguk.
Pembicaraan mereka pun Berlanjut. Mereka bertiga melanjutkan jogging sembari bercerita tentang diri masing-masing.
"Ohya,Kau sepertinya bukan berasal dari sini Ai." Ujar Mike. Aisyah mengangguk.
"Ya. Aku dari indonesia. Aku datang kesini untuk berkuliah."
"Oh begitukah?" Mike memandang aisyah dengan bingung. "Aku pernah kesana dan,Ehm maaf bukannya aku menghina negaramu tapi,Negaramu itu sangat macet membuatku terlambat keacara seminar."
"Ohya,Tak apa. Aku memaklumi itu mike. Jakarta memanglah Seperti itu,Jadi tak apa." Aisyah memberikan senyum simpul. Mike tersenyum lebar.
"Kapan kau akan kembali ke negaramu Ai?" Tanya Jean. Aisyah mengulum bibir bawahnya.
"Aku tidak tahu Jean. Mungkin setahun? Entahlah."
"Oh okey. Sepertinya ini sudah mulai siang. Aku harus pergi sekarang juga." Jean menatap kearah Mike. "Kau akan ikut denganku?"
"Tidak. Kau pasti akan bertemu dengan kekasihmu itu kan? Dan aku tak ingin menjadi Nyamuk diantara kalian. Lagipula,untuk apa aku disana?" Jawab mike. Jean mengangkat bahunya.
"Yasudah kalau begitu. Kau bisa bersama Ai. Bagaimana?" Jean menatap kearah Aisyah.
Aisyah terdiam. Ia masih memikirkan tawaran itu. Ia ingin menolak karena ia belum terbiasa berjalan berdua dengan pria asing yang baru dikenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Because ALLAH [END]
Novela Juvenil[Complete] Sinopsis : Zayn tak pernah membayangkan bertemu dengan seorang gadis berhijab dan berwajah Asia dihidupnya. Pertemuan pertama mereka yang begitu memalukan Membuat Zayn tak ingin lagi bertemu dengan Gadis itu. Tapi,setelah beberapa hari k...