Runaway! [REPOST]

3.9K 173 7
                                    

Aisyah Memandang Bangunan tinggi Yang berdiri megah disetiap sudut Jalanan London dengan kagum. Entah sudah berapa kali ia Memotret Bangunan-bangunan Tinggi itu. Tiba-tiba Perutnya terasa lapar. Ia melihat Ke salah satu Restoran kecil diujung jalan. Iapun berlari kecil kearah sana.

Ia memilih tempat disamping kaca transparan yang bening. Menunjukan Beberapa masyarakat kota london yang lalu lalang dihadapan toko. Aisyah tersenyum Senang melihatnya. Seorang Pelayan Berbaju Pink menghampiri dirinya.

"Excusme Miss..anda ingin memesan apa?" Tanya pelayan itu. Aisyah melihat menu dan Hatinya terpikat dengan Menu bernama 'Pancake Sos Waffle' dan 'Strawberry Milkshake' .

Pelayan itupun menulis pesanannya dan pamit undur. Aisyah hanya tersenyum kemudian Kembali menatap Kaca. Matanya membulat ketika mendapati Seseorang yang begitu Ia Kenal ditengah-tengah masyarakat. Orang itu sedang memegang Tangan Milik Gadis disampingnya. Mereka terlihat Serasi dan mencolok diantara Masyarakat lain. Tak banyak juga yang ingin memberhentikan mereka untuk sekedar berfoto ataupun meminta Tanda tangan.

Aisyah langsung berdiri untuk melihat lebih Jelas Dengan apa yang dilihatnya. Hatinya berteriak Kencang Saat ia benar-benar Yakin dengan apa yang dilihatnya. Kalian tahu? Ia baru saja melihat Zayn malik bersama kekasihnya Gigi Hadid. Aisyah menutup mulutnya dengan tangan Kanannya. Ia tidak menyangka akan bertemu dengan salah satu mantan personiel one direction disini. Terlebih lagi dengan kekasihnya yang bernama Gigi itu.

Sebuah suara deheman Membuatnya terlonjak kaget. Ia mengalihkan Pandangannya Kearah pelayan tadi yang berdiri seraya membawa nampan berisi Pesanannya. Aisyah Tersenyum lebar lalu kembali duduk. Tapi Pandangannya Tak bisa lepas dari dua insan yang sedang berjalan Kearah Restoran ini.

"Err..Maaf Mengganggumu Miss. Ini pesanan anda." Ujar pelayan itu dengan Canggung. Ia meletakkan Nampan itu dan menaruh pesanan Aisyah.

"Tak apa. Terima kasih." Jawab Aisyah. Pelayan itu mengangguk lalu pamit undur diri. Aisyah meneguk strawberry Milkshake Nya. Tenggorokannya mendadak kering.

Pandangannya Teralihkan ke pintu yang berderit Tanda Salah satu pengunjung Datang. Ia hampir saja Menyemburkan milkshake nya Saat melihat Zayn dan Gigi memasuki Restoran ini. Pelayan menyambut mereka dengan Hangat dan senyum Ramah. Pelayan itu menuntun Mereka berdua Kearah meja Disebrang meja miliknya. Aisyah tak dapat menahan Debaran jantungnya saat melihat Zayn dan Gigi Duduk disebelah mejanya.

Aisyah berusaha mengontrol Nafasnya dan Mencoba untuk santai. Setelah ia rasa Nafasnya kembali tenang,Ia meneguk Strawberry nya yang tinggal setengah. Kemudian melahap Pancake nya yang sempat ia lupakan.

Tiba-tiba ia merasa ingin keToilet. Ia berdiri dan berlari kearah Toilet. Tapi,Tiba-tiba saja Ia bertabrakan dengan seseorang yang sedang membawa Nampan berisi Cokelat. Dan sekarang cokelat itu Tersebar diBajunya.

Aisyah mendongak dan terkejut ketika mendapati dirinya Bertabrakan dengan Zayn. Rasa Kesalnya Meningkat.

"Hey,Hati-hati Nona." Ujar Zayn tanpa rasa bersalah. Hal itu membuat Aisyah semakin Jengkel.

"Kau yang harus hati-hati Tuan. Oh tuhan,Bajuku!" Ujar Aisyah. Ia membersihkan Bajunya dengan tissue. Zayn mengangkat Alisnya.

"Kurasa Kau yang harus hati-hati nona. Apa kau tak melihat aku didepanmu?" Ujar Zayn. Ada nada sinis terselip diucapannya. Aisyah Menatap Sinis pada Zayn.

"Jangan mentang-mentang Kau Artis kau bisa mengucapkan itu padaku! Ini jalan umum,Terserah jika aku berjalan disekitar sini! Bahkan aku berlari disekitar sini bukanlah Urusanmu!"

Zayn sepertinya mulai jengkel. Ia kesal dengan gadis didepannya yang begitu tidak sopan padanya. Baru kali ini zayn bertemu dengan gadis yang begitu keras kepala. Selain gigi tentunya.

Love You Because ALLAH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang