Jakarta,03 Agustus 2015
Aisyah Putri Hardoyo Mengayuh sepedanya dengan Kuat. Ia tak sabar sampai dirumah. Hari ini Adalah hari paling Terbahagia untuknya. Ia baru saja mendapat Beasiswa Gratis Ke London,Inggris. Beberapa kali Aisyah Hampir saja menabrak yang dilaluinya,Orang dewasa,Nenek-nenek,Bahkan Angsa yang ingin menyebrang. Aisyah hanya bisa meminta maaf dengan Teriakannya yang mengatakannya bahwa dia minta maaf dan merasa bersalah. Tapi ia tidak mungkin untuk Berhenti karena ia sedang terburu-buru.
Begitu sampai didepan rumah,Aisyah turun dari sepedanya dengan Tergesa-gesa. Ia meninggalkan Sepedanya tergeletak begitu saja. Aisyah berlari hingga kedalam rumah. Matanya yang cokelat Menangkap sosok ibu dan ayahnya yang sedang duduk santai disofa putih depan TV. Aisyah segera menghampiri keduanya.
"Aku pulang Bundaa!!" Teriak Aisyah. Bunda dan ayahnya yang tadi bercerita mendadak berhenti karena teriakan Sang anak. Aisyah duduk ditengah-tengah Kedua orang tuanya. Nafasnya ngos-ngosan karena berlari dan mengayuh sepeda. Keringat mengucur dari pelipisnya.
Sang bunda heran dengan Tingkah anaknya yang tiba-tiba pulang dengan Tubuh yang lelah serta nafas ngos-ngosan. Ia bangkit dan mengambilkan Segelas air putih dingin dan diberikannya pada Aisyah.
"Kamu kenapa,Nak? Dateng-dateng kok Keringetan gini? Habis darimana?" Tanya sang bunda begitu Aisyah menghabiskan airnya. Aisyah membuang nafas pelan,merasakan Efek dingin dari air putihnya.
"Aisyah punya Berita bagus!!" Aisyah mengeluarkan Sebuah Kertas yang dilipat disaku Jaketnya. Lalu memberikan kepada Bundanya.
"ini apa Sayang?" Sang bunda menatap heran dengan kertas digenggamannya.
"Buka deh bun!"
Sang ibunda pun membuka Kertas itu.
"Astaga?! Kamu-"
"Iya bun! Aku mau ke london!!" Ujar aisyah dengan Cengirannya. Ia langsung memeluk Sang bunda. Sedangkan ayahnya hanya Bisa melongo.
"Kok bisa sayang?" Tanya bunda. Aisyah menggaruk tekuknya yang tidak gatal.
"Em..Aku gak tahu juga bun. Ohiya,Mungkin aku ikutan kuis di internet Trus menang deh." Ujar Aisyah. Bunda hanya bisa mengangkat alisnya sambil menatap heran pada Ayah dan anaknya.
"Masa sih? Bunda takut ini cuma tipuan."
"Gak kok bun! Aisyah udah ketemu sama Orangnya. Dan ini beneran asli! Aaa...aisyah seneng banget!!" ujar Aisyah dengan ceria. Bunda hanya Menatap Sang ayah yang memberikan anggukan. Bunda tersenyum lalu memberikan kembali Kertas berisi tiket Pesawat dan Pasport itu ketangan Aisyah.
"Yaudah,Bunda sama ayah Kasih Izin kesana. Tapi ingat,Jaga diri baik-baik oke? Kamu tahu kan Pergaulan disana gimana." Ujar sang bunda. Aisyah Tersenyum Sumringah lalu mengangguk cepat.
"Sip bun!"
~~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~~
London,08 september 2015
(07.54 pm)"Hello london!!!" Teriak Aisyah. Ia mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi dan menghirup Udara Sejuk disana. Ia menghembuskan cepat dan Tersenyum.
"Saatnya untuk Refreshing!"gumamnya. Ia Keluar dari bandara sambil Menarik koper Birunya. Ia mencari taksi dan Langsung naik ketika Taksi sudah berhenti didepannya.
Aisyah menatap kaca mobil dengan senyum yang tak luput dari bibirnya. Hatinya berkecamuk antara senang sekaligus cemas. Ini pertama Kali ia datang ke negara orang. Tapi,Itu Tak mengurangi Rasa semangatnya untuk jalan-jalan. Baginya ini adalah liburan yang harus dimanfaatkan dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Because ALLAH [END]
Roman pour Adolescents[Complete] Sinopsis : Zayn tak pernah membayangkan bertemu dengan seorang gadis berhijab dan berwajah Asia dihidupnya. Pertemuan pertama mereka yang begitu memalukan Membuat Zayn tak ingin lagi bertemu dengan Gadis itu. Tapi,setelah beberapa hari k...