part 26

6.6K 183 0
                                    


Alika akhirnya menginjak kaki bian keras,sampai bian meringis,kemudian alika berlari meninggalkan bian dikamar,

"Hai,,kak,,maaf ya nunggu lama,,.?"kata alika sambil menuruni tangga,"berangkat sekarang,,,.?"

Gio,mengangguk sambil beranjak dari tempat duduknya,"tante,,,kita berangkat duluan..""kata gio berpamitan,

"Tunggu,,,,,!!gue boleh ikut nggak,,.?"

Alika melotot kearah bian,,"mom,..bian tu,,,,"

"Nggak apa apa al....kita bisa anterin adek lo dulu,.."

"Sekolah bian tu jauh kak,nanti kita bisa telat,,"tolak alika,,

Bian tersenyum efil. "Lo kenapa sih,yang punya mobil aja nggak keberatan gue ikut,,,"

"Udah kak,ayo,,,biarin dia berangkat sendiri.."alika menarik tangan gio,membawanya keluar rumah,sementara bian heram sampai tidak sadar kedua tangnnya mengepal...

Skip

"Lo bareng kak gio,,.?"

"Dia sendiri yang jemput gue ri,gue nggak minta,,.!"

Riri mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya,,"nie,,,"...

"Makasih ri,oleh oleh dari hiro pasti,,.?"

Riri mengangguk pelan,,,

"Kayaknya kak gio ada niat terselubung deh al,,,?"

"Niat terselubung gimana maksud lo...?"tanya alika,

"Huh,gini ya al.hiro kan satu sekolah sama adek lo bian,kata hiro tu tiap hari,kak gio datang kesekolah hiro nemuin seseorang,buat mata mata in bian,,,"

"what,,,?nggak mungkin lah ri,ada urusan apa kak gio mata matain bian,,,?lagian mereka kan nggak saling kenal juga,,,"

"Lo yakin bian sama kak gio tidak saling kenal...?"tanya riri memastikan

"Yakinlah,,,mereka kan emang nggak kenal.."

Riri menepuk pundak alika,"lo belum tahu,kalau gio dan bian dulu itu sahabat baik,,,"

Alika melotot,,,"sahabat baik dari mana?mereka nggak pernah ketemu..."

"Emang kalau bian mau ketemuan sama kak gio ,harus lapor sama lo dulu gitu,hah,.."riri jadi kesal,

"Bener juga ya lo,,,,"pikir alika,"terus lo tahu dari mana kalau bian dan kak gio itu sahabatan,,,hah,.,"

"Dari hiro,,,,!hiro cerita semua sama gue,,,,termasuk soal lo sama bian,,,."

Alika mengeryitkan kedua matanya,"lo tahu apa,tentang gue sama bian?pertemukan gue sama hiro,ri,,,gue penasaran,siapa itu hiro,,"

"Ya taulah,,,!!?"

Riri kemudian memilih untuk pergi meninggalka. Alika dari pada kalau terus disitu,nanti dia bisa keceplosan ngomomg,,,"gue tahu semuanya al.....tunggu aja,permainan baru dimulai,,,,"

My Brother ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang