31

6K 158 0
                                    


Bian,menghempaskan tangan tania saat gadis itu akan menyentuhnya,,,

"Kenapa sih kamu?hah....."tanya tania kesal

"Lo dengar ya ,alika ilang,dan gue harus mencarinya,..jadi sekarang lo nggak usah ngikutin gue..."

Tania terlihat memalingkan wajahnya,kesal dengan sikap bian yang seolah lebih mentingin alika dari pada dia.

"Kebapa ngambek?mau bilang sama mommy,,,,?"

"Nggak...."jawab tania ketus,"kan dito udah bantuin kamu buat cari kak alika dan kamu nggak harus sekhawatir ini,,,"

"Dia kakak gue,wajar kalau gue khawatir,..."

Belum sempai bian melanjutkan kata katanya,tiba tiba ponselnya berbunyi,.

"Hallo,,."

".........."

"O...ya gue tahu dit,oke,,,gue akan segera kesitu,lo tetep pantau terus,selalu kabari gue,lima belas menit lagi .."

Bian kembali,menaruh ponselnya disaku celana,dan menatap tania tajam,."lo ingat ya tan,gue belum resmi jadi tunangan ataupun pacar lo,,,,"ucap bian dab berlalu pergi dari rumah tania..

"Huh,dasar bian,..gue doain alika nggak ketemu,mampus......"kata tania kesal

••••••••

Bian melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju salah satu apartemen yang disebutkan dito tadi

"Tunggu gue al,..."batin bian dalam

Bian segera mempercepat langkahnya menuju sebuah kamar bernomor 348,sesampainya disana bian melihat dito yang tampak berjaga didepan kamar tersebut,

"To,..."

"Bi.!lo datang,gue udah nggak sanggup dengar lagi bi,alika dari tadi berteriak kesakitan,,,,"

"Apa?lo udah kasih tahu satpam atau petugas keamanan disini,,,?"

Dito mengangguk,,,

"AL......"teriak bian keras,"lo baik baika aja didalam,,,."

Alika yang mendengar suara bian,langsung tersenyum senang.

"Jangan bicara sepatah kata pun,atau gue akan patahin jari jari kaki indah lo ini,,,!"ancam riri

"Ganteeeng ....akhirnya kamu datang juga,,,,,"ucap riri sambil berlari kearah tv melihat bian dari cctv"lo lihat al,adek lo ganteng banget,"

"Al....lo denger suara gue,.."teriak bian dari luar"ri,cepat lepaskan alika,atau gue dobrak pintunya,,,"

Riri tampak tersenyum licik,alika menatap mata riri..benar ternyata riri mencintai bian,bagaimana bisa?









Maaf ya,update lama....wattpadnya kadang eror,keluar sendiri kalau nggak gitu,dibuat nulis cerita nggak bisa....hehehehe...kok jadi curhat,apa kalian juga ngalami hal sama dengan ku.....

Happy reading........

My Brother ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang