Tukang Bohong, Cemburuan, Orang Apes, dan Punya Banyak Pacar

165 2 0
                                    


Karakter empat pemain utama, yaitu Jinny, Bagus, Jaka, dan Bos Baroto sangatlah kental. Di setiap episodenya, mereka berempat selalu menawarkan kekocakan abis dan tak pernah membuat para penonton setianya kecewa.

Karakter Bagus yang selalu membohongi Jinny bahwa dia tak punya kekasih selain Jinny membuatnya cemburu abis. Pernah suatu saat Bagus dipertemukan dengan seorang cewek ketika jogging dan ternyata Jinny menguntit dari kejauhan.

Bagus: Ada yang bisa dibantu??? (Pasang mata nakal)

Wanita: Oh ya, tolong bantu pijitin bahu saya. Sakit banget nih..

Bagus: OK (Senang banget)

Jinny yang sedari tadi menguntit, pura-pura menelponnya dari kejauhan.

Jinny: Gus, di mana??? Jinny kangen..

Bagus: Eh, Jinny. Bagus masih olahraga nih..ada apa???

Jinny: Olahraga atau godain cewek??? (berusaha mengorek kebohongan Bagus)

Bagus: Suer, Jinny.

Bagus yang sedari tadi menemani cewek yang ditemui terkaget ketika Jinny ada di depannya. Jinny pun kesal dan cemburu buta akibat yang dilakukan Bagus.

Jinny: Oh, ini yang dinamakan Jogging :p

Bagus: kok, kamu di sini sih, Jinny??? (heran)

Jinny: Ah, udah deh Gus. Kamu selalu saja boongin Jinny bikin Jinny ga suka

 Kamu selalu saja boongin Jinny bikin Jinny ga suka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gambar: Ketika Jinny terbang mendatangi Bagus. Dia pun ditangkap dengan rasa sayang hehehe

Akhirnya Jinny kembali ke kerangnya dengan kesedihan yang mendalam. Tapi semarah-marahnya dan secemburunya Jinny, dia tetap sayang kepada Bagus, meski sering banyak bohongnya. Mereka tetap dipersatukan meskipun dengan kebohongan dan rasa cemburu.

Lain Bagus, lain juga Jaka dan Bos Baroto. Kedua orang inilah aktor paling kocak yang selalu menghiasi cerita dengan adegan yang menggelitik. Jaka selalu saja ketiban apes dan lebih parahnya dia selalu terkangkangi dalam hal apapun oleh Bagus. Sudah jelas, karena Bagus sering dibantu Jinny hihihi..

Gambar: Jinny cemburu karena sering digoda oleh para wanita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gambar: Jinny cemburu karena sering digoda oleh para wanita. Bagus selalu menerima saja wanita-wanita yang menggodanya itu. Padahal belum tentu para wanita itu setia kepadanya selain Jinny.


Bos: Jek, mau ga bantu saya untuk hari ini???

Jaka: Bantu apa Bos? paling disuruh cuci mobil atau disuruh mijetin aja??? ga mau kalau gitu mah, Bos.

Jaka yang sering ceplas-ceplos, membuat si Bos memalingkan muka pada si Bagus.

Bos: Ya udah, kalau gitu kamu aja deh Gus bantu Bos, OK.

Bagus: Ok, siap bos..

Tak disangka, ternyata si Bos mengajak si Bagus untuk sarapan pagi dengan menu yang sangat banyak. Sementara Jaka yang daritadi kesal, bersungut-sungut..dalam hatipun dia berkata: "Duh, apes banget deh hidup gue. Padahal kalau tadi bantu bos, gue bisa makan banyak." Dia pun menghampiri Bos dan Bagus.

Jaka: Bos, minta donk jatahnya. Saya belum makan dari tadi. Bolehlah sisanya juga he he he..

Bos: Ah..kamu Jek. Kenapa tadi ga mau bantu Bos? nah, ini kan akibatnya.

Bagus: Apes lu jek hahahhaha...Mangkanye, kalau bos butuh bantuan, langsung bantu donk//

Jaka: Sekate-kate lu, gus hu hu hu..

Si Bagus dan Bos Baroto ketawa-ketiwi liat Jaka yang selalu kena apes hahahaa (Koplak)

Gambar: Pertemuan kembali teman setia yang sudah lama tak menghibur kembali pemirsa lewat sitkom legendnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gambar: Pertemuan kembali teman setia yang sudah lama tak menghibur kembali pemirsa lewat sitkom legendnya. Bagus dan Jaka adalah dua dari empat pemain utama yang ada di sitkom ini.

Nah, kalau si Bos nih sering banget macarin banyak wanita. Meski pernah ketahuan istrinya, tetap aja dia tak kapok. Episode paling kocak ketika si Bos ketahuan ingin menyembunyikan pacarnya karena kedatangan istrinya.

Istri Bos: Gus, mana suami saya??? bau-baunya dia berada di sini (kesal amat tante)

Bagus: Eh, Tante. Slow dulu tan, mari minum dulu sejenak. Kita ngobrol-ngobrol dulu deh..

Istri Bos: Ra usah basa-basi. Dimana suami saya???

Istri Bos terus dan terus mencari sampai suatu saat dia merasakan kejanggalan ketika melihat tirai yang terdapat 3 sepasang sepatu. Istri Bos pun ketawa ngakak..

Istri Bos: Ah, Gus haha..itu apaan??? kok ada 3 pasang sepatu di sana?

Bagus: Bukan apa-apa, Tan. Mungkin ada yang naruh sepatu sembarangan di sana. Oh, pasti ini si Jaka.

Si Jaka yang sebelumnya sembunyi dengan si Bos dan pacarnya si Bos, langsung keluar dari tirai.

Jaka: Eh, gus, jangan sekate-kate donk..nih, si Bos sama pacarnya nih sembarangan pacaran

Ibu Bos: Ah, Papa....ngapain sama cewek tuh?

Bos Baroto: Eh, tutup lagi Jek..

Jaka: Oh ya bos, lupa hahaha..

Jaka dan Bos: Tutup Buka Tutup Buka...

Pacar Bos: Aduh...mas, aku takut sama istri mas..

Upsss...akhirnya ketahuan juga deh. Istri Bos pun marah dan menjewer kuping suaminya yang keganjenan. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh pacarnya Bos untuk kabur. Sementara si Jaka, Jinny, dan Bagus hanya bisa tertawa karena si Bos mendapat hukuman dari istrinya. Begitulah, keempatnya begitu greget karena mempunyai karakter yang khas banget dah...ahahahaa

Gambar: Meski si Bos dan Jaka terkadang ga sinkron, tapi tetap keduanya bisa bekerjasama tatkala mereka dua kena apes ehhehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gambar: Meski si Bos dan Jaka terkadang ga sinkron, tapi tetap keduanya bisa bekerjasama tatkala mereka dua kena apes ehhehe. Masalah urusan wanita pun keduanya tak ingin kalah dari Bagus.

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now