MGO..tak menyangka Vinny yang suka menuduh kepada yang lainnya terkait masalah bau jengkol, nyatanya dia juga tergoda dengan makanan berbentuk pipih itu: "Capek juga tuduh-tuduhan. Vinny jadi kegoda makan semur jengkol deh..". Ternyata di sana ada semur jengkol yang akan dimakan Mama Rehe. Dia dengan cepat memakan semur jengkol yang sedap dan nikmat bila ditambah dengan nasi hangat. Begitu lahapnya Vinny sampai nambah 3 piring: "Kenyang deh..Vinny yakin, kalau nanti tersebar banyak bau jengkol, pasti Bang Jek lagi yang kena bully hihihi," celetuk Vinny.
Tak berselang lama, seperti biasanya suasana rumah yang ditempati Bagus, Bagas, dan Jaka gaduh banget. Apalagi di sana sudah ada Jinny, Mama Rehe, dan Cantik. Ceritanya mereka semua lagi ngumpul untuk menjengok bos yang sakit. Tapi tiba-tiba terciumlah aroma bau sana-sini yang memang sangat khas sekali hingga membuat semua orang risih dibuatnya:
Mamarehe: "Heh..ini bau apa??? buseettt..ini kan bau semur jengkol Mamarehe. Hayo..siapa yang pada makan jengkol gue???
Jinny: "Pasti nih Bagas. Ayo gas, ngaku aja???"
Bagas: "Ah..ngapain juga Bagas makan jengkol. Paling ntuh si Bagus. Ngaku aja deh loe, Gus."
Bagus: "Idih..sori ye. Paling dibalik ini semua si "Raja Jengkol".
Semuanya pun kaget dengan jawaban Bagus: "Siapa si Raja Jengkol itu???". Bagus dengan singkat menjawab: "Jaka.." yang lainpun mulai tak menuduh lagi karena Jaka lah yang memang pelaku dibalik semua kekisruhan. Jaka yang tertuduh, melakukan pengelakan: "Sekate-kate deh lu pade. Gue udah tobat kali." Semua merasa aneh dengan jawaban Jaka. Mereka pun terus mencium sumber tempat-tempat yang disinyalir terdapat bau itu. Nyatanya, tak ada satupun orang yang makan itu (ya jelas, soalnya Vinny, sang pelaku tak ada di rumah..). Vinny dengan tawa jahatnya berkata: "Haha...kasihan deh Mamarehe, udah diembat semurnya, terus nyalahin orang. Kasian juga sih ama Bang Jek, tapi yang penting Vinny kenyang deh :v"
Sekate-kate amat deh, Vinny -_-
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...