8 Pemain beken di Sitkom Legend ini

148 1 0
                                    


Jinny Oh Jinny dan sekuelnya sangatlah menghibur para pemirsanya. Bukan hanya tentang Bagus dan Jinny saja, di sana juga ada tokoh macam Jaka, Bos Baroto, Bagas, Pak Maklum dan Richi sangat juga menghibur. Ada juga Bos Jarwo yang lumayan bermain apik menggantikan Bos Baroto yang sedang dengan "kesibukannya" memperjuangkan kesehatan dirinya.

Mimin ulas dikit 8 icon cowok yang berada di sitkom ini.

1. Indra Lesmana Bruggman as Bagus
Sosok cowok yang memiliki ciri khas paling diidolai oleh semua cewek yang baru mengenalnya. Dia juga sering berbohong pada Jinny jikalau ingin berkencan dengan seorang. Tapi dibalik itu semua, dia tetap sering membantu Jinny dalam menumpas kejahatan yang selalu ada, terutama di perusahaan bosnya yang bernama Mutiara Laut Vision (tak tahulah hehe)

2. Ivan Ray as Bagas
Sosok yang menggantikan Bagus di Jinny oh Jinny yang ada lanjutannya dengan judul Jinny Lagi Jinny Lagi. Dia sosok yang setia dan teman sejatinya Jaka. Namun, dia juga gampang terpengaruh terkait masalah cewek sehingga Jinny kadang menghukumnya akibat ulahnya itu. Bila dibanding Bagus, dia memang lebih dekat dengan Jinny dalam hal komunikasi dan percintaannya (cie cie..)

3. Yusuf Surya as Jaka
Tokoh yang paling kocak dan selalu apes dalam menjalankan ambisinya. Tokoh yang satu ini punya slogan "Sekate-kate" untuk menangkal semua bullyan sahabatnya maupun bosnya. Dia memang agak ego, tapi tanpanya sitkom ini tak akan ramai dengan kekonyolan dan kekoplakannya di setiap cerita.

4. Eko DJ as Bos Baroto
Bos yang mengajak Bagus, Bagas, dan Jaka untuk menjadi pegawai di perusahaan Mutiaranya. Sosok Bos yang tegas, tapi tetap menawarkan kekocakan di setiap episode. Seorang bos yang terkadang peduli, terkadang juga pelit dalam masalah gaji pegawainya. Selain itu, Bos Baroto tak mau kalah dalam petualangan cintanya, meski lawannya sekaligus Bagas dan Bagus yang terbilang lebih "menjual" (jajaja..)

5. Jarwo Kuat as Bos Jarwo
Sosok bos yang sebentar dalam menjalankan aktingnya. Tapi tetap menawarkan keserun karena dia juga sering dapat apes semacam Jaka (sudah pasti ini mah). Bos yang satu ini selalu membuat Jaka kesal karena kebijakannya yang nyeleneh dan tak masuk akal heehe.

6. Pak Dodoi as Doyok
Tokoh yang datang di Jinny Lagi Jinny Lagi dan Untung Ada Jinny. Tokoh yang selalu membuat Bos Baroto dan koleganya kesal karena kebijakan nyelenehnya terkait batas rumah dan juga tong sampah. Ya, tong sampah menjadi ladang uangnya kalau Pak Baroto menabrak sampai rusak (meski dikit si hehhe).

7. Agus Kuncoro as Pak Maklum
"Marni..belahan hati guaa.." kata-kata yang sering diucapkan Bapak culun yang satu ini. Meski begitu, dia tetap menawarkan kekocokan dengan berharap cinta nyata dari Marni alias Jinny. Dengan tampilannya yang aduhai culunnya, dia mampu membuat Jinny greget dan kesel juga haha.

8. Yerdian Richi as Richie
Tokoh terakhir dalam pembahasan ini. Dia adalah anak Pak Baroto yang sering membuat kekonyolan di setiap ceritanya. Tentu dia juga pernah membuat Jaka kelimpungan dan Bagus yang pernah kehilangan mutiara yang di sana ada Jinnynya. Ah, anak yang satu ini sangat kocak bila disandingkan lagi dengan para tokoh di atas.

Ya, memang tak akan ada habisnya membicarakan sitkom yang satu ini. Selain seru, ceritanya selalu membuat pemirsa tergelitik dan tertawa dengan akting para pemainnya. Ya, semoga ada lagi sitkom ini dengan para pemain yang sama tentunya (ngarep banget).

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now