Di Kala tayangan Jinny Oh Jinny Datang Lagi mulai garing, sutradara dan pembuat cerita mendatangkan dua tokoh sekaligus supaya bisa membangkitkan kembali humor yang terjadi di sitkom ini. Mereka berdua adalah Rizky Inggar dan Ivan Ray. Dua sosok yang berbeda karakter tentunya, yang pertama berperan sebagai si Cantik dan yang kedua tentunya berperan sebagai si Bagas yang pernah main juga di Jinny Lagi Jinny Lagi dan Untung Ada Jinny.
Gambar: Kedatangan Rizky "Cantik" Inggar bak Oase di tengah padang pasir. kehadirannya begitu terasa tatkala berperan sebagai gadis udik yang urakan. Tapi bukan hanya itu, dia mempunyai kata-kata andalan yang bikin ngakak serta terus mengejar cintanya, Bagus Uclak-Ucluk hehee.
Tapi gue ga akan bahas si Bagas, melainkan si Cantik yang benar-benar mencuri perhatian banget selama beberapa episode di JOJDL. Dengan tawa khasnya (Ha...) dia membuat penonton setia JOJDL terbahak-bahak. Apalagi dia digambarkan sebagai orang yang suka bikin gaduh dan gampur di kehidupan Bagus dkk.
Dia memerankan si Cantik begitu alami dan membuat pemirsa tentunya girang. Hampir saja JOJDL ditinggalkan penontonnya dikarenakan cerita yang disajikan mayoritas malah adiknya Jinny, Vinny dkk. Sementara Jinny dan teman-teman lainnya hanya sedikit mendapatkan peran. Cantik memang memberikan kembali angin segar di sitkom ini, apalagi kalau sudah ganggu dua cowok ganteng (meski si Bagus sering diganggu), membuat Bang Jaka, Jinny, dan Bos pusing bukan kepalang ahahahah..semoga sukses terus JOJDL, dan semoga si Cantik kembali menawarkan sensasi Ndesonya dah Ha..
Gambar: Gosong bareng..apes bareng. Keduanya sedang memikirkan cara terbaik untuk menghindar dari keapesan yang selalu melanda keduanya ketika mengganggu Bagus hihi
Kata-Kata Unggulan
1. Haaa...(Ketawa bagaikan nyembur..brrr)
2. Mas Bagus..Mas Bagus (Ngegodain Bagus sembari membawa makanan di setiap pertemuannya)
3. Ciee..ciee cemburu
4. Insecure..Mbelgedes..(Ketika ketemu Sayuti, si satpam yang ceritanya naksir sama dirinya wkkwk).
5. Uclak-Ucluk (kata khas yang dipakai ketika bertemu lelaki idamannya, Bagus. Meski Bagus selalu risih, tapi Cantik tetap semangat untuk mengejar cintanya. Entah sampai kapan hahaha..
Gambar: Keduanya bingung dengan sitkom Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang selalu diubah jadwalnya. Jaka kebingungan banget dengan pihak TV, sementara Cantik tetap berpikir positif. Kemudian dia berkata: "Harap maklum, ini kan sitkom tentang Jin. Ya, jadinya jadwalnya misterius gitu deh hehe. Salam uclak-ucluk buat semuanya ;)."
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...