Cerita Jinny (Bang Jek Masak)

8 0 0
                                    


Jinny bercerita dengan sangat polos dan unik sehingga membuat Bagus ketawa. Kali ini memang si jin centil ini bercerita pada Bagus saja dikarenakan Bagas sedang sibuk untuk bekerja di kantor. Jinny menceritakan tentang temuan kocaknya ketika Bang Jek sedang memasak masakan. Dia berpikir apa yang dibuat Bang Jek itu adalah gado-gado, tapi nyatanya itu adalah jengkol yang baunya semerbak hingga membuat Bang Jek pingsan. Jinny keburu menghilang sebelum bau itu "menyerang" padanya.

"Gus, aku tadi liat Bang Jek buat masakan. Kocak deh hiihi.." ujar Jinny sambil cekikikan. Bagus pun menanyakan dan tentunya penasaran dengan apa yang Jinny bicarakan: "Emang ada apa Jinny? Kayakya seru banget nih..". Jinny pun memulai ceritanya ketika dia memergok Bang Jek sedang membuat jus. Bagus dengan seksama mendengarkan cerita Jinny itu.

"Jadi begini, Gus. Tadi Jinny ga sengaja melihat Bang Jek membuat masakan di dapur, ngemengnya sih mau buat pesta masakan. Nyangka Jinny masakannya gado-gado campur sambel teri. Nyatanya itu adalah gado-gado kombinasi jengkol. Jinny melihat Bang Jek senang banget pertamanya: "Wah, nih mantep banget gado-gado. Bikin gue semangat dan zegaaarr ha..haa.." (niruin Bang Jek).


"tapi setelah dicicipin, Bang Jek merasa aneh dengan rasa dan baunya hingga membuat dirinya pusing dan pingsan. Yang dimasak tuh gado-gado pecel campur jengkol hihihi.." tambah Jinny yang tertawa abis pasca Bang Jek pingsan. Bagus pun menggoda Jinny: "Lah, mubazir..makan donk dikit, Jinny hahaha..". Jinny pun memberikan jawaban kocak: "Ah, Jinny kasih aja ke kucing. Tapi nolak juga."

Bagus yang sudah dibuat ketawa, malah ditambah ngakak lagi dengan cerita Jinny: "Hahaa..ya iyalah..mana mau kucing makan jengkol, Jinny." Jinny dan Bagus pun ketawa bareng mendengar sajian cerita tadi. Sementara Bang Jek yang baru siuman dari pengaruh jengkol, kemudian merasa aneh mendengar Bagus cekikian: "Eh..si Bagus sekate-kate bangunin gue tidur nih.." ngelantur Bang Jek hhaa..

ton-con�=u�2t�

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now