Memang tak ada habis-habisnya kekocakan dalam sitkom Jinny Oh Jinny, apalagi yang terbaru yang menawarkan sajian yang istimewa. Untuk kali ini, ada episode tentang moment Jaka bertemu dengan orang gila.
Emang tak niat sih dia bertemu orgil. Tapi karena pengaruh sihir adiknya si Jinny, yaitu Vinny, Jaka harus bertemu si Orgil deh. Vinny merasa kesal ketika Jaka godain wanita yang sedang jogging. Akhirnya dia ganggu Jaka dengan ilmu yang dimilikinya dan dia membiarkan Jaka lari di tempat.
Vinny: Rasain, makanya jangan keganjenan hihihi
Jaka: Lah, kok gue kayak gini sih? wah..apes lagi dah gue
selagi Jaka lari di tempat, datanglah si Bos Jarwo yang niatnya membantu, namun nyatanya malah meninggalkan si Jaka karena takut ketularan gila.
Bos: Wah, saya kasihan liat si Jaka kayak gitu. Mending dibantu saja daripada nanti kata orang dia gila (pikir dalam hati).
Datanglah pak bos..
Bos: Jak, ngapain kamu jogging di tempat? kayak orang gila aja
Jaka: Ah, si Bos sekate-kate amat. Saya juga kurang tahu mengapa saya gini. Tolong dong bos saya, udah capek nih daritadi kayak kura-kura kepanasan.
Bos: Ah, sori Jek. Tak ada bantuan buat kamu karena saya ada urusan penting. Dadah hahaha
Si Bos meninggalkan si Jaka yang apes. Setelah ditinggalkan wanita yang tadi jogging dan ditinggal juga oleh si Bos, ada moment kocak nan koplak ketika dia dipertemukan dengan orang gila yang menghampirinya.
Jaka: Wah...orang gila nih. Ah, napa sih hidup gue apes banget. Udah gitu nih gue ga bisa maju..atut ah..
Orang gila itu semakin mendekati Jaka yang membuatnya ketakutan setengah mati. Dia datang dengan penampilan super aneh. Membawa kantong kecil, salah satu kakinya memakai kresek hitam, dan meneriakkan kata "Hu..Ha..Hu..Ha".
Orgil: Hu..Ha..Hu..Ha..Hu...Ha (Mengagetkan Jaka)
Jaka: Argh....dasar orang gila lu (jelas lah dia tahu karena penampilannya hahahaha)
Orgil: Haha, siapa yang gila? mungkin kamu gila ya? kok cuma jalan di tempat aja hahaha..kalau jalan atau lari ya mundur..
Jaka: Kalau gue layanin bisa tambah stress dah gue setelah banyaknya moment apes hari ini (menggerutu).
Video ini menunjukkan betapa kagetnya Bang Jaka dipertemukan dengan orang gila. Penyebabnya adalah sihir Vinny yang membuat Bang Jek hanya bisa lari di tempat. Vinny mempunyai alasan melakukan itu karena Bang Jek genit pada seorang cewek yang sedang senam hehe.
Berabe memang..tapi ada untungnya juga karena berkat si Orgil itu, Bang Jek malah sembuh dari sihir si Vinny haha.
Jaka berusaha tak melayani si Orgil. Tapi malah dia yang sekarang diganggu oleh orgil dengan menggilitiknya..
Orgil: tikikitik...tikitiki..(menggelitik perut Jaka nih si Orgil #Sekatekateamat)
Jaka: Aduh, plis jangan gelitikan gue. Geli tahu..pergi sono..
Nyatanya, setelah digelitik oleh si Orgil, Jaka akhirnya sembuh dan bisa lari kembali. Dia akhirnya mengucapkan terima kasih si Orgil karena telah menyembuhkannya (kocak)
Jaka: Hahhaa...akhirnya gue sembuh. Ah, untung juga gue ketemu lho broo..terima kasih ya hahaa..
Jaka girang banget, sementara si Orgil melanjutkan kegilaannya di tengah jalan dengan kata khasnya sambil menengadahkan kepalanya ke atas
Orgil: Hu..Ha..Hu..Ha..
Itulah moment Jaka bertemu Orgil. Ada nilainya juga ketika dia bertemu orang yang tak diharapkannya. Di saat orang normal mengacuhkannya ketika meminta bantuan, nyatanya orang gila lah yang dengan ikhlasnya menyembuhkannya atas sihir Vinny :v
Makanya Bang Jek, jangan sekate-kate sama Orgil wkwkwkwk
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...