Ketika Bagus dan Bagas olahraga, Jinny menyiapkan jus spesial buat mereka berdua, meski memang satu jus diminum berdua. Tapi lagi-lagi Bang Jek mau bikin ulah dengan meminumnya. Jinny tak mau Bang Jek sekate-kate, akhirnya dia menyihir jus itu terbang dan berlari menjauh dari Bang Jek. Bang Jek kesal dibuatnya dan seperti biasa bilang "Sekate-kate nih gelas."
Kala itu Bagus dan Bagas ingin menyegarkan badan dengan berolahraga. Bukan hanya itu saja, ternyata mereka berdua sedang caper (cari perhatian) Jinny supaya dia lebih suka kepada diantara keduanya. "Jinny, cepat sini..Bagas haus hehe..", goda Bagas. Bagus pun tak mau kalah dengan Bagas. Dia pun membujuk Jinny supaya cepat membawakan minuman: "Jinny, Bagus juga butuh minum nih. Cepat kesini.."
Jinny dibuat bingung oleh keduanya. Diapun akhirnya memanggil keduanya untuk meminum jus yang disajikannya: "Gus, Gas, cepat sini. Jusnya udah siap."Tak dinyana, jus yang disajikan Jinnya hanya satu saja sehingga mereka harus meminumnya berduaan: "Udah..sejus berdua aja ya." Keduanya menatap tajam seolah bersaing mendapatkan cinta Jinny. Sementara Jinny sendiri tersenyum dibuatnya. Mereka menyisakan seperempat gelas lagi untuk nanti. Tapi Jinny menambahkan kembali jus tadi.
Tiba-tiba datanglah seorang yang sudah pasti bikin gaduh, siapa lagi kalau Bang Jek. "Wah..kebetulan, gue haus banget nih. Ada jus..". Dia pun nyosor ingin mendapatkannya. Tapi dia kaget setelah Bagus dan Bagas mengetahui gerak-gerak Bang Jek: "Jek, jangan sekate-kate..itu jus kita berdua tau..". Bang Jek seperti biasa sewot: "halah gue cuma minta sedikit aja..". Nyatanya Jinny tak rela dengan ulah Bang Jek, dia pun "Sekate-kate" dengan membuat jus tuh terbang. Vinny yang baru melihat itu kemudian ikut menyihir jus hingga tumpah ke wajah Bang Jek: "Ooopp..MGO, sorry Bang Jek hehehe.."
Bang Jek pun basah kuyup akibat tumpahan jus itu. Dia pun biasa marah dan kesal: "Sekate-kate nih, Jus. Bikin gue basah kuyup kayak kucing kebulusan." Semuanya tertawa melihat kekesalan bang Jek itu. Vinny memberikan wejangan kepada Bang Jek: "Makanya bang Jek, jangan sekate-kate ngembat jus orang hihihi..".
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...