Cinta Trapesium

9 0 0
                                    


Jinny Oh Jinny Datang Lagi selalu memunculkan sensasi kejutan bagi para pemainnya. Selain kekonyolan dan kekocakan, ada juga cerita tentang cinta yang berbelit-belit diantara para pemainnya. Kalau segitiga sih udah biasa, ini mah cinta trapesium hiihi.

Suatu kali Cantik mendapatkan kesempatan berjalan-jalan dengan Bagus. Niat Bagus hanya satu, untuk menolong saja. Tapi kesempatan itu dibuat Cantik untuk bisa lebih mendekatkan hubungannya dengan mas uclak-ucluk: "Aduh..senang banget Cantik dekat sama mas Uclak-ucluk hihihi." Meski memang risih, tapi Bagus tetap jaim dan tak ada niatan buat dekat dengannya. Dia pun menanyakan perihal apa dia dimintai tolong kepada Cantik: "Aku harus apa buat nolong kamu???". Cantik agak malu-malu menjawabnya, tapi dia dengan cerdik berkata hingga membuat Bagus kekecoh: "Ntar aja, mas Bagus. Kita jalan-jalan dulu Ha...".

Bagus dengan terpaksa "berkencan" dengan Cantik hingga akhirnya dia kepergok oleh Vinny: "Wah..Mas Bagus dekat-dekat sama Cantik. Vinny kasih tau kak Jinny deh.." Dia pun kemudian memberitahu Jinny tentang kedekatan Cantik dengan Bagus: "Kak, tadi Vinny liat Mas Bagus lagi dekatan sama Cantik. Bahaya tuh." Mendengar itu, Jinny bak kesambar gledek. Dia pun langsung mendatangi Bagus dan Cantik. Dia membawa Bagus ke rumah dan meninggalkan Cantik sendirian.

"Aduh..baru aja bentar, mas uclak-ucluk dah ngilang Huhuh.," tangis Cantik. Sementara Jinny mulai memasang raut muka jutek kepada Bagus. "Kamu dekat sama Cantik??? Kamu tak menghargai rasa cinta Jinny terhadapmu, Gus???". Bagus bingung dengan pertanyaan Jinny itu. Dia pun berusaha mengelak tentang pertanyaan Jinny itu: "Suer Jinny, Bagus ga dekat sama Jinny." Tapi Jinny ga percaya begitu saja, bahkan dia mengancam akan kembali ke keluarganya jikalau dia selingkuh dengan si "gemblong." Pertengkaran begitu hingga Bagas dan Jaka mendengarnya: "Gas, tuh si Bagus kayak berantem sama cewek???". Bagas sebenarnya tau dibalik semua itu, tapi dia pura-pura tak tahu: "Ah..perasaan loe aja, Jek. Paling lagi buat drama tuh si Bagus." Yang namanya Bang Jek tetap penasaran, dia pun mendekati Bagus yang memang terlihat lagi sendirian.

"Loe gila ya, Gus??? Teriak-teriak panggil Cantik ama Jinny. Itu siapa haaa..???" tanya Bang Jek ngeledek. Bagas mencoba melindungi Bagus dan memberikan tekanan kepada Bang Jek: "Cieee..ternyata ada yang cemburu nih ye..." ucap Bagas sambil liat Jinny. Jinny yang melihat ada Bagas langsung mendekatinya: "Kalau kamu memang sama Cantik, Jinny sama Bagas aja." Bagus dibuat bingung dengan semua ini, dia kemudian bertanya kepada Jinny soal siapa yang memergoki dirinya. Jinny menjawab bahwa yang memergoki dirinya adalah Vinny. Bagus baru tahu bahwa ini hanyalah masalah komunikasi, dia pun dibuat kecewa sekaligus oleh Bagas, Jinny, dan Vinny. Sementara Jaka terus mengelak ketika digoda oleh Bagas terkait masalah Cantik. "Halah..sekate-kate semuanya dah.." ujar Bagus dan Bang Jek kompak.

Cinta Trapesium ini sebenarnya tak masuk itungan. Tapi supaya lebih seru jalan ceritanya aja, jadi dibuatlah cinta ala sitkom legend ini. Jaka sebenarnya suka meski tak cinta pada si "Gemblong." Hanya dia masih jaim aja, sementara Cantik suka kepada Bagus yang biasa dipanggil mas uclak-ucluk. Sayang memang, cinta itu bertepuk sebelah tangan karena Bagus lebih memilih Jinny. Tapi Bagus harus menerima akibat pasca Vinny melaporkan kedekatan Bagus dengan Cantik sehingga Jinny dekat dengan Bagas. Jadi deh pada ribet semua hahahaaa...

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now