Dagelan ala Bagus dan Cantik

11 0 0
                                    




Bagus sedang sendirian dikarenakan semuanya sedang menjalani liburan, begitupun dengan keluarga Jinny yang diperintah untuk mengerjakan tugas berat di alamnya. Bagus pun bosan dengan keadaan yang serba sepi menyendiri itu. "Membosankan..kenapa sih gue ga ikut sama yang lainnya liburan???" gumam Bagus bertanya-tanya.

Namun, kesepian tuh pecah setelah Cantik datang secara tiba-tiba. Bagus yang sebelumnya malas, jadi sekali-kali pengen menggoda dirinya: "Ah..tak masalah deh godain si Cantik. Lumayan penghilang kejenuhan ini." Dia pun kemudian memanggil Cantik dengan cukup manja. Padahal sebelumnya tak ada sedikitpun bermanja-manjaan karena takut diawasi oleh Jinny dan Vinny.

Bagus: "Cantik..."

Cantik: "Iya mas Bagus uclak-ucluknya aku..."

Bagus: "Cantik.."

Cantik: "Aku...???"

Bagus: "Ceriwis..hehehe"

Cantik: "Moso sih aku banget Haa..."

Keduanya pun tertawa bersama-sama. Namun, Cantik masih heran dengan mas uclak-ucluk yang tak seperti biasanya menyambut dengan riang: "Mas Bagus, ono opo sih? Tumben terus panggil Cantik yang kayak Anggun C Sasmita ini haaa.." Bagus pun mengungkapkan perasaan itu: "Aku lagi bosen nih Cantik. Makanya aku buat dagelan deh sama kamu. Lumayan, supaya hati ini tak terlalu kosong." Cantik pun akhirnya tau penyebab kesepian mas uclak-ucluknya. Kemudian dia pun mengajak makan bareng dia. "Ya wes, mas. Kita makan bareng aja. Biar tak bayari haaa..". Bagus dengan senang hati menerima permintaan Cantik. Tak lama kemudian, mereka berangkat bareng bak sepasang kekasih yang ditinggal teman-temannya (ye, karena mereka telat ngambil hari libur haaa..).

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now