Setelah kemarin dibully abis karena makan jengkol, sekarang bang Jek melakukan "Sekate-kate" lagi. Kali ini terang-terangan dia makan jengkol supaya mereka semua semakin tak karuan dengan suasana yang ada. "Haha..gue akan terang-terangan makan jengkol dah. Tak apa kalau sekarang kena bully juga haha..", ujar Bang Jek.
Seperti biasa, yang ciumannya paling tajam adalah Jinny dan Vinny. "Kak Jinny, ini bau apalagi ih..???" tanya Vinny sambil pegang idung kecilnya. Jinny pun mencium aroma yang menyengat itu: "Ah..nih kayak yang kemarin-kemarin deh, Vinny. Apa jangan-jangan Jaka makan lagi jengkol", ucap Jinny. Keduanya pun langsung keluar dari kerang, kemudian mereka berdua mendatangi Bagas dan Bagus yang sedang Main PS.
Jinny: "Gus, Gas...ga nyium aroma nyengat kah???"
Bagas: "Nyium apa, Jinny???"
Bagus: "Iya, Nyium apa???"
Vinny: "MGO>>> masa ga nyium baunya nih lhooo???"
Mereka berempat keluar untuk mencari sumber bau. Tapi belum ditemukan sumber bau tersebut. Akhirnya Bagus dan Bagas jadi saling tuduh. "Gus, kayaknya loe makan jengkol ye??? nih baunya dari kamu deh..", ucap Bagas. Bagus yang tertuduh bertanya balik: "Sejak kapan gue makan jengkol, Gas???. Ah, jangan-jangan loe nih yang makan jengkol ye? kan loe couple-an ama si Jaka haha..". Bagas kesal dengan ucapan Bagus itu. Tapi mereka berdua tak meneruskan tuduhan-tuduhan itu: "Lebih baik kita ke lantai atas aja, yuk. Sumbernya makin hangat aja nih.." ucap Bagas kepada Bagus, Jinny dan Vinny.
Tak dinyana, pelaku dibalik bau menyengat ini adalah orang yang sama. Seseorang yang seminggu kemarin membuat gaduh dengan hal yang sama pula. "MGO..jadi selama ini Bang Jek yang makan jengkol???" tanya Jinny. Bagus dan Bagas kemudian memeloti Jaka dengan perasaan marah. Sementara Jaka dengan santainya menanggapi amarah tatapan mereka itu: "Sori ye..kalau dulu gue makan dua piring, sekarang gue makan lima piring hahaa..makanya menyengat ye??? :v".
Jinny pun menahan tawa dengan menutupi mulut dan idungnya. Begitupun Vinny, yang sebelumnya pengen marah malah jadi pengen ketawa. Sementara Bagus dan Bagas serentak menjawab dengan nada marah sekaligus bercanda pada Bang Jek: "Sekate-kate amat lu jek..". Jaka kemudian kabur dan tak sempat disihir oleh Jinny dan Vinny. Mereka ditahan oleh Bagus supaya tak menyihir si "Raja Jengkol" tuh. "Jangan disihir, biarin tuh bau jengkol nusuk ke Bos Jarwo ama si Cantik supaya pada pingsan semua." Sontak, perkataan Bagus disambut gelak tawa oleh Bagas, Vinny, dan Jinny.
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...