Awal Cerita Baru Bagus dan Jinny (Part 2)

21 1 0
                                    


Lanjutan..

Jinny pun dibuang di laut lepas dengan menempati sebuah botol. Mama Rehe merasa sedih dengan kepergian anaknya itu. Namun, dia tetap bahagia karena anaknya bisa lepas dari Papa Rehe yang super kejam. Ternyata selain Jinny, Mama Rehe mempunyai satu anak lagi yang bernama Vinny. "Mama Rehe, Vinny kok ga liat kak Jinny sampai hari ini??? Kemana???", tanya Vinny. Mama Rehe sempat berat untuk mengungkapkannya, tapi karena kasihan terhadap anaknya, maka Mama Rehe berkata sejujurnya bahwa Jinny kembali ke alam manusia untuk mengejar cintanya.

"Vinny, kakakmu pergi ke alam manusia karena cintanya kepada Bagus belum hilang," ujar Mama Rehe dengan suasana sedih. Vinny heran dengan kata-kata Mama Rehe. Dia pun penasaran dengan apa yang dikatakan Mama Rehe. Dia pun ingin dikirim seperti Jinny. "Vinny mau nyusul kak Jinny. Boleh ga???"

Sempat mau dijawab Mama Rehe, tiba-tiba Papa Rehe datang dengan sangat marahnya. "Mama Rehe, dibawa kemana Jinny??? Tanya Papa Rehe dengan muka yang sangat merah menyala. Mama Rehe berkata jujur bahwa dia membawa Jinny jauh dari alam jin. Percekcokan pun terjadi sebelum semuanya didamaikan oleh Vinny. Akhirnya ke semuanya ikut mencari Jinny, meski Mama Rehe sudah tahu tempatnya.

Bagus terus berjalan tanpa arah untuk bertemu sahabat koplaknya. Dia pun dikagetkan dengan asap yang mengepul dahsyat di depannya: "Apaan ini?? Uhuk..uhuk.." Bagus kelimpungan menghadapi asap yang menyelimuti dirinya. Kemudian munculnya makhluk gaib yang ternyata dia adalah Papa Rehe: "Hei nak, mana Jinny? Jangan kau bawa lagi setelah sebelumnya kau sekap dia."

Bagus kemudian teringat kembali kenangan bersama Jinny. Sayangnya, sekarang malah dia tak bisa bersamanya. Dia pun mengelak semua tuduhan yang ditujukan kepadanya: "Papa Rehe, saya tak tahu keberadaan dia." Papa Rehe tak percaya dengan semua itu. Terjadi percekcokan antara dirinya dengan Bagus, namun tak mendapatkan solusi menemukan Jinny. Akhirnya Papa Rehe cabut dengan membalikkan motor Bagus. Bagus pun bersungut-sungut akibat motornya yang tak dibalikkan seperti semula.

Dia pun harus berusaha membalikkan kembali motornya. Setelah kembali, dia meneruskan perjalanan mencari Jaka. Lagi-lagi dia dicegat oleh asap yang lebih hebat daripada sebelumnya. Dia melihat botol yang mengeluarkan asap. Kemudian keluarlah seorang jin cantik dan dia mendekatinya.

"Bagus??? Baguss...akhirnya Jinny menemukanmu.." ujar Jinny gembira. Bagus keheranan dan merasa takut dengan sambutannya itu. Dia mencoba menghindar dengan semua itu: "Si..siapa kamu? Aku tak mengenalmu. Jinny yang dulu bukan seperti kamu." Jinny meyakinkan bahwa dia Jinny yang dulu yang pernah membantunya dan menjalin cinta dengannya..

Bersambung...

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now