Udah makan jengkol sembunyi, dibully. Apalagi kalau makan jengkol secara terang-terangan, dapat kelipatannya. Begitulah nasib yang diterima Bang Jek. Sekarang dia melakukan kembali sekate-kate hingga membuat seisi rumah beserta keluarga Jinny ribut tak karuan. Efek kebanyakan makan semur jengkol, Bang Jek jadi terus buang angin kemana-mana. "Ah...lega, moga aje kagak ada yang menciumnya. Bisa-bisa gue kena bully lagi hehhe.."
Tak berapa lama, bau itu menghiasi semua penjuru dan yang paling pertama mencium tentunya keluarga Jinny. Mamarehe merasa sangat aneh dengan kedatangan bau yang tak seperti biasanya itu: "Nih bau apaan sih??? Kayak kentut gitu deh. Hayoo..ngaku deh, pasti salah satu diantara kalian yang kentut ya??? Ngaku aja deh Jinny Vinny. Jinny dan Vinny yang tertuduh merasa kesal dengan ucapan Mama Rehe: "Yee..kita juga tidak mengerti Mamarehe. Nih aneh banget, udah semur jengkol, sekarang ada kentut juga" ucap keduanya.
Mereka tak mau lama-lama di kerang yang penuh dengan bau kentut rasa jengkol. Mereka pun mendatangi Bagus dan Bagas yang sedang bersantai di ruang tamu. "Eh..Gas, Gus..kalian kentut tah??? Bau banget ih.." ucap Jinny. Vinny tak mau kalah untuk menuduh mereka berdua sebagai biang keladi bau ini: "Kak..ngaku aja, beres kan??? Nih kentut sampai kemana-kemana bau banget." Bagas dan Bagus yang sebelumnya tak mencium bau itu, kemudian merasakan bau yang ada di ruangan itu:
Bagus: "Lu kali yang kentut, Gas."
Bagas: "Hadeh..masa gue??? Mungkin si Cantik kali yang kentut."
Bagus: "Mana mungkin dia??? Toh dia ga di sini kok."
Semuanya pun ribut dan saling tuduh menuduh sehingga membuat Jaka pusing. Dia yang sedang tidur santai, kemudian dengan polosnya datang kepada mereka berdua (padahal berlima sih hehe). "Ah..kalian sekate-kate ganggu santai gue. Ngapain sih kentut diributin???". Mereka semua baru paham bahwa Jaka lagi yang menjadi penyebab semua orang ribut dan risih. "Ohh...orang ini lagi yang bikin ribut itu," ucap Bagus dan Bagas yang diikuti ketiga jin tersebut. Jaka yang sudah mempersiapkan segalanya kemudian lari sambil menyebarkan sisa-sisa kentutnya kepada mereka.
"Tuutt...Tutt..Tutt.." suara menggelegar kentut Bang Jek bak kereta api itu membuat semuanya pingsan. "Nih baru sekate-kate gue hehehe. Pingsan kabeh jadinya." Tak lama kemudian, dia mencium aroma kentutnya sendiri: "Adeh..ternyata bau banget.." ucap Bang Jek yang kemudian ikut pingsan bersama semuanya hahahaa..
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...