Sekate-kate Jinny (Selingkuh dengan Raja Zamzaman)

8 0 0
                                    



Kehadiran Raja Zamzam memunculkan konflik berkepanjangan karena dia telah merebut hati Jinny dalam sekejap. Sontak, Bagus dan Bagas kecewa dibuatnya setelah sebelumnya ditinggal oleh Jinny yang dulu. Jinny memperlihatkan foto kemesraannya dengan Zamzaman membuat kedua cowok bule itu ngenes.

"Ah..Jinny selingkuh sama Bagus. Kecewa sangat deh.." ucap Bagus penuh kekecewaan. Begitu dengan Bagas yang sama kecewanya setelah melihat foto itu: "Ah..Jinny harusnya pilih Bagas aja. Kan Bagas juga tak kalah ganteng sama dia." Mereka ribut akibat itu semua hingga membuat Cantik Bingung. Kedatangannya semakin membuat keduanya pusing, apalagi ada Bang Jek yang ikut nimrung untuk menangkis si Cantik yang datang tiba-tiba.

"Ah..ngeributin apa sih??? Mas Bagus uclak-ucluk udah saja sama Cantik aja Haaa...". Sontak, Bang Jek pun seperti biasa sewot kepadanya: "Sekate-kate loe gemblong. Jangan kepedean deh mau dapetin si Bule Tasik Ha..." Semuanya dibuat pusing akibat sekate-katenya Jinny. Semuanya juga jadi bermasalah dengan permasalahan itu sehingga Bang Jek dan Cantik mengaduk perasaan Bagas dan Bagus. "Sekate-kate memang Jinny dua nih..". Sementara Jinny pertama merasa puas dengan selingkuhnya Jinny kedua dengan Raja Zamzaman: "Keduanya diselingkuhin. Rasain deh..." kata-kata Jinny semakin membuat keduanya merana deh huhuhu.

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now