Cantik yang Semakin "Mbelgedes"

15 1 0
                                    


Kedatangan Cantik bisa bikin suasana pecah..

Kedatangan Cantik bisa bikin suasana riuh..

Dan kedatangan Cantik bisa bikin semua ngakak..

Ya ya, kali ini si Cantik datang dengan "kembelgedesannya" hingga membuat Bang Jek sewot padanya. Meski begitu, Bang Jek tetap suka dengan segala tingkah laku "musuh kesayangannya" itu hehe.

Suatu hari, Cantik menjemput Vinny dari sekolahnya atas perintah mas Uclak-ucluknya (sebenarnya sih pencitraan). "Ayoo..cak ayu, bareng sama mbak Cantik pulangnya," ucap Cantik merayu. Vinny heran karena biasanya yang menjemput adalah Kak Bagus atau Kak Bagas: "Lah, mana Kak Bagus dan Kak Bagas??? Ah..Vinny ga mau ah kalau sama Mbak Cantik." Tapi Cantik terus saja memaksa, bahkan dia akhirnya ngibul bahwa dia disuruh keduanya buat jemput Vinny di sekolah: "Wes..wes, Mbak disuruh mas uclak-ucluk dan mas ganteng buat jemput kowe, Cah Ayu." Mendengar jawaban itu, akhirnya Vinny pun pulang bersamanya.

Sesampai di rumah, ternyata sudah ada Jaka, Bagus, dan Bagas. Ada juga Jinny yang nampak bebarengan dengan mereka semua. "Hadeh..ngapain lu gemblong deket-deket sama si Vinny???" sewot Bang Jek. Cantik langsung merespon dengan tak kalah sewotnya: "Alah..Mas Jaka teko-teko udah sewot. Kita kan tak jauh beda, 11-12 gitu lho Haaaaa.." ucap Cantik. Semuanya pun ketawa melihat pertarungan kata yang disajikan Cantik dan Bang Jek. Kemudian Bang Jek balas lagi si "Mbelgedes" tuh: "Lu kepedean banget deh, Cantik Haaa..(menirukan tawa khas Cantik)." Sontak, semuanya kaget dan ngakak dibuatnya.

"Haha..Jek, kamu sekarang udah mirip banget Cantik gayanya" ucap Bagus. Sementara Jinny berpikir lain: "Ah, dia mulai DDS nih, Gus. Ya, diam-diam suka hehehe." Bagas mulai menghembuskan topik yang membuat Bang Jek semakin tak karuan: "Beneran lu suka sama Cantik???". Vinny tak kalah heboh, dia mendukung kalau Bang Jek couple-an sama Cantik: "MGO..Vinny dukung deh Bang Jek sama Cantik." Semuanya ketawa melihat tingkah laku keduanya, hingga debatpun berakhir dengan jawaban khas Bang Jek: "Sekate-kate lu pade. Gue kagak demen sama si Gemblong. Buat lu aja deh, Gus, Gas haha..". Bagus dan Bagas pun masuk rumah untuk menghindari Cantik. Sementara Bang Jek harus meneruskan debatnya deh sama si Cantik: "Yo Mas..teruske wae debat karo aku Haaa..." ucap Cantik senang :v :v :v.

nƊq1n

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now