Pesta Gagal Total

38 1 3
                                    


Ehm..tak dinyana, acara yang diharapkan Bagus, Jaka, dan Pak Bos tak sesuai harapan dikarenakan Jinny yang merusak semuanya. Keanehan memang sudah tercium ketika Jinny menjelma menjadi pacar pura-pura Bagus.

Kala itu, Bagus dan Jaka sedang mempersiapkan segalanya untuk menyambut pesta malam nanti. 

Bagus: Jek, cepat lah..jangan lama-lama

Jaka: Sekate-kate amat gus..gue juga belum selesai nih niup balon.

Semua melakukan kesibukan masing-masing. Kemudian datanglah Jinny menanyakan kepada Bagus: "Gus, mau ada acara apa???" Bagus dengan senangnya menjawab bahwa nanti malam akan mengadakan acara pesta di rumahnya. Sontak, Jinny bahagia dan berusaha ikut dalam acara pesta itu. Dia pun berubah menjadi seorang wanita cantik yang siap mempesona para lelaki. Tak lama memang, datanglah Jaka yang terkena "racun" Jinny.

Jaka: Wah, gus nih siapa???

Bagus: Oh, ini pacar gue Jek.

Jaka yang keganjenan langsung memegang tangan Jinny. Jinny risih dan menendang Jaka sampai terjengkang ke pohon kelapa. "Rasain, itu karena kamu ga sopan sama Jinny", ucap Jinny. Bagus hanya ketawa liat Jaka terpontang-panting sebelumnya. Jaka pun merasa aneh dan kesal di buatnya. Tak lama kemudian, datanglah temen cewek Bagus yang juga merasakan "racun" Jinny. Dia pun terpontang-panting ke luar dan dalam seperti halnya Bang Jaka. Keduanya, Jaka dan temennya Bagus merasa risih dengan kehadiran Jinny bak macam Lelaki perkasa. "Tuh, pacar si Bagus pantes jadi binaragawan ye.." ucap Jaka kepada temennya Bagus yang kesel.

Malam pun tiba, acara dimulai. Pacar Bagus, Putri yang sudah datang jauh-jauh merasa kecewa karena Bagus ternyata dengan Jinny. "Gus, aku kecewa sama kamu. Kenapa kamu sama pacar lain???". Jinny pun sewot dengan pertanyaan Putri, kemudian Putri dipontang-panting. Bukan dia saja, melainkan semuanya termasuk Bos Baroto juga terpontang-panting. Acara pesta pun gagal total. 

Pagi harinya, Bos Baroto datang kepada Bagus untuk memarahi dia dan Jinny yang super setrong.

Bos: Heh..Gus, acara tadi malam gagal total. Siapa tuh cewek yang gagalin tuh?

Bagus: Dia pacar saya, Bos..

Bos pun marah, kemudian berusaha mengusir jauh-jauh Jinny. Jinny marah bukan kepalang dengan aksi Bos yang memarahinya dan Bagus. Dia pun melakukan "racun" seperti kepada Jaka dan Putri. Bos terpontang panting di ke atas dan bawah hingga menyebabkan dirinya pingsan. Bagus sempet ingin ketawa, tapi dia menahannya. "Eh..Jinny, udah..kamu jangan gitu. Kamu sih ah ganggu Bagus pas acara tadi malam." Jinny yang sering disalahkan akhirnya menangis hingga membuat gempa bumi seisi rumah. Bagus, Jaka, dan Bos Baroto dibuat tak berdaya oleh si Jin centil dan cantik itu nahhahhhaa..

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now