Bos Baroto Gepeng

69 2 0
                                    


Sebuah episode yang kocak di awal penayangannya. Sebenarnya Judul yang ditampilkan adalah "Cerita Jinny". Tapi gue lebih suka pas adegan Bos Baroto gepeng, kemudian oleh Jaka dibantu untuk kembali menjadi seperti semula. Bukan pakai nafas buatan, melainkan pake pompaan buat sepeda dan motor. Begini ceritanya:

Bagus sedang berbincang dengan Jinny yang ditemuinya di laut cinta. Bagus ingin tahu soal asal usul Jinny yang bisa datang ke alam manusia..

Bagus: Jinny, Bagus boleh tanya ga?

Jinny: Boleh, Gus. Tanya apa?

Bagus: Bagus ingin tahu asal usul kamu sampai bisa dikirim ke alam manusia ini (penasaran)

Jinny: Begini ceritanya...(panjang banget pokoknya hehe. Yang jelas dulu Jinny bernama Solfami mempunyai pacar yang memang mirip sekali dengan Bagus. Mereka berdua juga mempunyai sahabat kocak seperti Jaka yang selalu menghibur. Namun, tetap saja apes di setiap melakukan suatu hal haha..)

Bagus tertawa abis mendengar cerita Jinny, sampai beberapa saat kemudian Bos Baroto dan Jaka mendatangi rumah yang ditempati Bagus.

Bos: Jek, si Bagus ngapain ketawa-tawa? emang ada tamu?

Jaka: Halah..mana ada si Bos. Dia memang rada sarap dan ngomong sendiri setelah menemukan kerang bunting kemaren. Entah bos, saya jadi kasihan sama dia. Ganteng-Ganteng Sarap (GGS) Hehehe..

Bos: Huss..kowe malah ngomongin orang. Sudah kita intip si Bagus aja.

Jaka: Ayo bos..harus tahu bos, dia keliatan banget sarap nya kan?

Bos: Iya juga sih..

Jinny yang merasa risih langsung bilang ke Bagus bahwa ada Bos Baroto dan Jaka sedang mengintip perbincangan dirinya dengan Bagus.

Jinny: Gus, sepertinya ada yang mendengarkan percakapan kita nih huft..

Bagus: Hah? Siapa Jinny? Bagus ga dengar kok

Jinny: Itu Bos Baroto sama Jaka lagi sembunyi.

Jinny pun langsung membukakan pintu dengan sihir tangannya. Tak tahunya, Bos Baroto kaget dan jadi gepeng akibat pintu yang dibuka Jinny.

Baroto: Ah...Jek, tolong jek (suara model tikus)

Jaka: Aduh..aduh..kok bos jadi gepeng gini sih? Sekate-kate amat nih pintu..

Tak berapa, Jinny dan Bagus mendatangi Bos dan Jaka. Mereka berdua pun ketawa..

Bagus dan Jinny: Hahhahaha...

Jaka: Eh..sarap lu, Gus. Malah ketawain si Bos..

Bos: Iye..kamu gus. Bantu bos donk..

Bagus: Hhaa...maaf bos, saya ada urusan penting nih hehehe..minta tolong ke Jaka aja, ok.

Jaka: Sekate-kate, Gus. Ok, liat aja nanti he (nantang)


Source by: Multivision ID. Jinny Oh Jinny Eps 2 yang berjudul "Cerita Jinny". Keseruan terhadir di sitkom ini, terutama kisah bos gepeng gara-gara Jinny juga hehhehe.

Akhirnya Jaka membawa Bos yang gepeng ke tempat dimana ada pompaan. Ternyata dia menemukan tempat tambal ban sepeda dan motor. Jaka pun menghampirinya.

Jaka: Bang, aye pinjem bentar pompaannya ye. Nih, ada urusan penting

Tukang TB: Ada ape? itu siapa yang gepeng?

Jaka: Nah, itu bang. Bos aye tadi kedempet pintu, jadinya gepeng. Pinjem ye...

Tukang TB: Ya udah, monggo (sambil ketawa).

Setelah Jaka berlalu, Tukang tambal ban pun ketawa dengan pelanggannya..

TB: Haahaha...wong edan tuh orang. Masa mau mompa manusia pake itu wkkwkw

Pelanggan: saya ngakak liatnya bang hahahaa..pantes jadi pelawak tuh orang

keduanya menertawakan abis Jaka yang sedang pompa bosnya yang gepeng..

Jaka: Sabar bos..saya mau mompa dulu. Tapi dari arah mana dulu ya? depan atau belakang?

Bos: Terserah, cepet Jek..bos capek nih jadi gepeng

Jaka: Haha..lewat mana ya, belakang? ah..ga usah, depan? aduh..

Bos: Udah, Jek. Lewat puser aja deh..aman kan?

Jaka: Ok Bos..Ok hehe..


Akhirnya si Bos dipompa dengan cepat oleh anak buah apesnya. Tapi secepat-cepatnya Jaka, tetap aja ada banyak masalah yang dihadapi. Sejam kemudian, Bos pun kembali menjadi manusia seperti biasanya.

Bos: Aduh..Jek, gila tuh pintu. Bisa buat Bos gepeng...

Jaka: Tapi keren tuh Bos ahhahaa...saya lebih suka bos jadi gepeng aja deh, lumayan buat pajangan di toko :v

Bos: Mau bos pecat? atau dikurangi gajimu?

Jaka: Ampun Bos, bercanda..


Begitulah cerita kocak bos yang gepeng. Setelah kejadian itu, Bos selalu kepo terhadap Bagus yang selalu ngomong sendiri. Begitupun Jaka yang selalu ngenes kepadanya karena selalu beruntung di setiap melakukan hal apapun hehehe

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now