Siapa yang Belum Mandi???

16 2 0
                                    



Kala itu, seperti biasa di rumah sederhana milik Bagus, Bagas, dan Jaka diwarnai keramaian tanpa henti. Udah kentut dan semur jengkol, kali ini ada bau yang tak sedap yang hinggap ke rumah mereka. Biasa, aktor yang menuduh dan mencium bau tak sedap itu adalah Vinny. "MGO..ini bau apaan??? Kayak bau yang belum mandi aja. Vinny harus bilang Kak Jinny, Bagas, dan Bagus." Nyatanya, selain ada ketiganya, ada juga Cantik dan Jaka yang ikut nimrung. Mereka berlima sedang asyik bernostalgiaan dengan film telenovela.

Tiba-tiba Vinny datang dengan wujud manusia dan menanyakan kepada mereka semua: "Apakah diantara kalian ada yang belum mandi??? Hayo ngaku." Semua pun menolak pertanyaan Jinny dan dimulailah saling tuduh itu. "Jinny udah mandi, dek. Paling kak Bagus tuh belum mandi." Bagus mengelak dan menuduh Bagas yang paling belum mandi: "Eh..paling tuh si Bagas belum mandi karena kemarin main bareng Jaka. Jadi ga sempat mandi." Bagas pun menolak pernyataan Bagus itu. Dia malah nuduh Jaka yang belum mandi: "Ah..siapa bilang gue belum mandi??? Tuh paling si Jaka yang biasanya kagak mandi. Cantik pun mencoba menengahi semuanya: "Udah mas uclak-ucluk dan mas ganteng. Kalian tetap wangi kok, meski kagak mandi juga,terutama mas Bagus hehe."

Akhirnya dan akhirnya, Bang Jek tertuduh lagi oleh semuanya: "Hayoo..pasti ini Jaka deh pelakunya???" ucap Bagus dan Bagas kompak. "Mbelgedes..ngopo sih ra ngaku bae, Mas Jaka??? Bau taukk," ucap Cantik urakan. Jaka yang tertuduh kemudian membela diri: "Sekate-kate loe pade, mentang-mentang gue belum mandi hoh..". Semuanya pun bingung karena memang bau aneh ini tak terasa di ruangan mereka berkumpul.

Pertanyaannya: "Siapakah yang belum mandi itu??? Masih menjadi misteri hihihi."

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now