Korban Iklan

12 0 0
                                    


Ya, mereka juga punya hiburan tersendiri dibalik aktivitasnya yang super ruwet dan memerlukan kesabaran. Hiburan mereka ternyata adalah melakukan parody iklan sebuah susu anak. Mereka berkumpul di ruang tamu untuk melihat iklan itu sebelumnya.

"Suatu hari ada kelinci..sama lebah. Lebahnya dalam..kelincinhya digigit. Terus lebahnya gimana??? Berubah jadi besar. Tapi banyak bulunya..(terus diiringi tawa semua penonton)." Inisiatif dilakukan jinny dan Vinny untuk melakukan parody iklan ini: "Gus, Gas..ayo parody iklan barusan bareng Jinny dan Vinny." Sempat menolak, tapi mereka akhirnya mengikuti ajakan Jinny: "Boleh juga deh hehe." Kemudian mereka berdua mengajak Bang Jek dan Cantik untuk mengikuti parody iklan di TV tadi.

"Jek, Cantik...ikut kita-kita buat parody iklan tadi.." ajak mereka berdua. Tapi Jaka menolak dengan alasan tak menarik untuk dilakukan: "Gembel..gue ga ikutan ah. Apa serunya coba???" Sementara Cantik menghargai ajakan dua mas ganteng itu. Tak lupa, dia menyindir Bang Jek yang sensasi parodynya ga ada: "Mbelgedes..ngomong aja mas Bang Jek ga bisa ngikutin parody tuh Haa..." Akibat omongan Cantik itu, Jaka terpaksa ikut bareng bersama Bagas dan Bagus, beserta Jinny dan Vinny (Meski tak terlihat oleh Cantik dan Bang Jek.)

Dimulailah Parody itu. Jinny memberikan aba-aba: "Siap-siap ya.." dimulailah parody iklan susu anak itu:

Jinny: "Suatu hari.."

Bagus: "Ada seekor kelinci.."

Bagas: "Sama lebah.."

Cantik: "lebahnya dalam.."

Vinny: "Kelincinya digigit..."

Bang Jek datang dengan rasa penasaran: "terus lebahnya gimana??? (ekspresinya keren)

Bagus: "berubah jadi besar.."

Jinny: "Kayak Balon.."

Bagas: "Tapi ada bulunya..."

Bang Jek mendengarnya ketawa ngakak. Begitupun dengan yang lainnya yang juga ngakak bersama memperagakan iklan susu tadi. "Haaahahaaa...Korban iklan nie ye :v" –ucap Bang Jek senang. Sementara Cantik membalas komentar Bang Jek: "Rapopo...pokoe azeekk..". Mereka pun tertawa bersama, meski memang parody itu dijalankan cukup rumit dan tak singkron hehhe.

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now