Jinny Oh Jinny paling greget tentunya pas seorang tokoh utama harus menimba ilmu ke Amerika. Dia meninggalkan bos beserta Jaka dan juga Jinny yang sangat mencintainya sepenuh hati.
Pertama memang Jinny ga tahu dengan dasar apa Bagus meninggalkan dirinya. Dia pun merasa selama dengan Bagus, tak ada yang namanya rasa benci atau permusuhan yang terlontar dari mulut dan perilakunya kepada Bagus.
.
.
.
"Jek...napa sih Bagus harus pergi ya???" tanya Bos. Jaka menimpalinya bukan dengan bersedih. Akan tetapi kekesalan yang datang dari Bang Jaka: "Halah Bos..harusnya saya juga ikut dengannya. Saya udah bosan dengan bos mulu dah. Saya pengen banget ke sana. Tak masalah dah jadi babu juga."Si Bos yang tadinya bersedih,, malah balik kesal ke Jaka: "Sontoloyo kau Jek. Doakan saja moga bagus bisa sukses melanjutkan studynya di sana. Dan moga aja bawa oleh-oleh Cewek bule pada kita hee..ujar bos yang diamini oleh Jaka.
"Ya udah deh..moga aja ada partner baru buat saya ya." ujar Jaka. Sementara Bos masih bingung untuk mencari partner baru buat Jaka.
.
.
.
.
.Di sisi lain..
Jinny masih menangis dan bersedih dengan kepergian Bagus ke Amerika. Bagus ternyata mengirimkan sepucuk surat pada Jinny dan meminta maaf kepadanya.......Teruntuk Jinny, Sayangku..
Maafkan Bagus karena harus meninggalkanmu untuk sementara. Bagus ke Amerika ada tujuan,, Jinny. Yakni untuk meneruskan kuliah Bagus di sana.
Sebuah kesempatan baik buat Bagus supaya bisa lebih baik lagi dalam hal menimba ilmu. Sekali lagi, maafkan Bagus, Jinny sayang..
Ke depannya, kamu akan bersama saudara Bagus. Namanya Bagas. Bagus belum beritahu ke Bos ama Jaka. Tapi nanti juga dia tahu sendiri. Salam sayang, bibir mancungku
Bagus Sayang Jinny..
Jinny membaca surat Bagus dengan penuh kesedihan. Lama tak jumpa, akhirnya Jinny merelakan Bagus. "Moga baik-baik disana,, Gus. Utamanya jangan selingkuh dari Jinny, ucap Jinny dalam hati.
YOU ARE READING
Jinny Oh Jinny (All character and etc)
HumorHanya ingin mengenang salah satu sitkom yang paling sukses di era 90an, tepatnya pada 1997 hingga tahun 2005. Sekarang sinetron yang satu ini kembali hadir dengan segala kekocakannya, meski terbilang banyak tokoh baru, tapi tetap saja sitkom yang sa...