Gelas Ajaib nan Koplak (Part 1)

28 1 0
                                    


Hem..ceritanya sih Bagus dapat sebuah gelas yang bisa memberikan sesuatu yang spesial darinya. Tapi, ujug-ujugnya memang Jinny lagi yang memberikan itu semua. Bagus yang sebelumnya sedang minum, tiba-tiba mendapat kecupan:

Bagus: "Siapa nih ya ngecup??? Aneh banget nih.."

Jinny: (cekikikan) itu berkat aku kok, Gus. Keren kan???"

Bagus: "Ah, kamu ternyata Jinny. Kreatif juga idemu..

Jinny: "Iya donk...Jinny"

Jaka dan Bos yang mendengarkan suara percakapan Bagus dengan orangpun merasa aneh. Mereka berdua pun curiga bahwa Bagus bawa cewek simpanan ke kantor. Tak dinyana, ternyata Bagus hanya sendiri. Jaka pun merasa gila dengan keadaan sahabat setianya yang semakin hari semakin aneh: "Ya elah, Gus..loe nyangkanya ngemeng sama cewek. Loe gila ya gus ngomong sendiri?". Bagus hanya malu setengah mati ketika kepergok sama mereka berdua. Bos pun tak kalah anehnya dengan tingkah anak buah teladannya yang satu ini: "Gus, kamu ngapain ngomong sama gelas? Sehat tok, gus?"

Bagus pun menjawab sekenanya: "Ini bos, saya dapat gelas ajaib yang bisa memberi kecupan ala cewek." Bos dan Jaka masih belum percaya dengan apa yang dikatakan Bagus. Kemudian Bagus membisikkan kepada Jinny supaya dia mengabulkan apa yang dimintanya sambil berbisik: "Jinny, Bagus mohon kamu kabulkan ya supaya Bagus ga dianggap gila oleh mereka." Jinny pun mengabulkan apa yang diminta Bagus, kemudian "Cuuuuppp" Bagus mendapatkan bekas bibir kecupan dari si gelas yang membuat Bos dan Jaka ingin mencobanya.

Bos: Gus, boleh donk bos ambil tuh gelas? Hehhee

Bagus: Ntar deh, Bos. Saya juga mau pake nih..

Jaka: Gue juga mau coba deh gus. Lumayan kan tuh buat pengusir kejombloan gue ahahahaa..

Bos dan Jaka membuat rencana untuk mencuri gelas ajaib dan gila milik Bagus itu. Kemudian mereka berdua keluar sebentar: "Gus, Bos ma Jaka keluar dulu bentar ya". Mereka pun mulai merancang rencananya:

Bos: Jek, Bos akan ajak Bagus keluar. Nanti kamu ambil gelasnya ye..

Jaka: Siap deh Bos..pasti Jaka ambil..

Lima menit kemudian, mereka berdua masuk lagi dan Bos memanggil Bagus. "Gus, sini, ada bos yang mau bicarakan." Bagus pun menurut kepada perintah bos, sementara Bos ditinggal di kantor dengan gelas ajaibnya Bagus. Dia pun penasaran dengan gelas itu:

Jaka: Boleh juga nih gelas. Bisa ngasih kecupan yang aduhai banget hehee..coba deh..

Jinny: Ehm..ga akan Jinny kasih dah hihihihi..

Bibir Jaka menyosor ke gelas untuk minta kecup. Sayangnya "Hadiah" yang diinginkan Jaka bukan kecupan, melainkan cakaran super el-tigre. "Srrretttt" Aduh..Jaka merasa kesakitan: "Aduh..sekate-kate nih gelas. Ke Bagus aja ngasih kecupan, lah ke gue ngasih cakaran. Suwe lu." Jinny hanya puas melihat Jaka mendapat apes darinya. Jaka tak patah arang, dia kembali merencanakan malamnya bersama bos untuk mengambil gelas Bagus itu.

 Jaka tak patah arang, dia kembali merencanakan malamnya bersama bos untuk mengambil gelas Bagus itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bersambung..




Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now