Ketika Cantik join with Jin Kol n Tomat

25 0 0
                                    

Apa jadinya kalau sang Cantik bergabung dengan dua pengawal jin itu??? pastilah akan menyajikan suatu kekocakan dan pastinya kembelgedesan pun hadir mewarnai sitkom tersebut. Seperti diketahui bahwa dua jin itu (jin kol dan tomat) perannya memang sangat menjengkelkan semua pemain. Ya, mereka selalu mengganggu Jinny dan Vinny hidup bahagia bersama "keluarga barunya." Jin suruhan Papa Rehe ini semakin menyebalkan ketika salah satu pemain sitkom ini, Cantik bergabung dengan mereka.

"Tara Rehe..Hei..mbak, apakah kamu bisa melihat kami berdua rehe??? ujar Jin kol. Cantik hanya bisa mendengar suara-suara aneh menggelegar itu, sementara wujudnya tak ada. "Hei..aku ra iso ndelok kowe (aku ga bisa liat kamu)," ucap Cantik dengan rada kesel. Cantik kelimpungan mencari suara aneh yang membuatnya penasaran. Akhirnya, Jin Tomat membuka mata batinnya supaya dia bisa melihat dia dan jin kol. "Biar aku kasih mata batin, rehe. Moga aja die bisa gabung ye haha..".

Dengan sekejap, Cantik bisa melihat mereka. Cantik terkejut dengan wujud keduanya yang mirip badut: "Haa...ada apa nih rame-rame??? abis pesta tah? Haa.." ucap Cantik sambil ngakak. Kedua jin menghiraukannya, dia pun menyuruh Cantik bergabung dengan mereka berdua. "Cantik sih nyantai aja, tapi mesti ada imbalannya. Cantik pengen dapetin mas uclak-ucluk.." Jin kol dan tomat menyetujui permintaan Cantik. Ketiganya pun datang dengan berjalan bak preman pasar wkkwkw..

"Tara Rehe..Haaa.." teriak Cantik kepada semuanya. Ternyata yang lainnya bisa melihat Cantik bersama siapa karena sebelumnya Jinny 1 dan Jinny 2 sudah memberikan mata batin kepada Bos dan yang lainnya untuk melihat si Cantik. Mereka pun berkomentar melihat Cantik didekeng dua jin model badut itu:

Bos Baroto: "Awas Cantik kalau kamu mengganggu yang lainnya. Bos kan pecat kamu.."

Doyok: "Melu-melu wae iki wadon (ikut-ikut aja nih cewek)." Yang dimaksut Doyok adalah style kedua jin dipakai oleh Cantik sehingga terlihat kekoplakannya.

Jinny, Jaka dan Bagus melihat trio Mbelgedes itu dengan tajam. Jinny pun berkata: "Perlu diapakan nih mereka? hihi." Bagus dan Jaka serentak untuk menyerang mereka berdua. Bagas hanya bisa tertawa melihat Cantik dengan dua jin badutnya, sementra Pak Ma'lum hanya berdehem tanda dia memaklumkan keadaan si Cantik yang selalu urakan. Merasa berbahaya, Cantik pun berbicara sejujurnya bahwa dia datang ke sini hanya ingin mendapatkan cinta mas uclak-ucluknya, yakni Bagus: "Cantik ke sini ga buat keributan. Tapi Cantik pengen dapetin tambatan hati Cantik, mas uclak ucluk haa..

Sontak, semuanya ketawa dengan perkataan Cantik. Mereka tak habis pikir dengan Cantik yang membawa kedua jin sayur itu. Ye, nyangkanya mau nyerang semuanya dengan kekuatan dua jin itu, nyatanya hanya ingin melobi Bagus supaya jatuh ke pelukannya hahaha..

Jinny Oh Jinny (All character and etc)Where stories live. Discover now