"Gadis , lo di panggil sama guru BK !! Ada masalah apa lagi lo??" Teriak ketua kelas yang membuat semua orang di kelas menatap ia. Baru saja ia masuk kelas sudah dihadang pertanyaan.
"Gak jauh-jauh paling ulah si Nathalie dan geng" jawabnya santai dan tetap berjalan menuju kursi nya.
"Ada masalah apalagi lo ama dia??" Tanya sang ketua kelas kepo.
"Gua habis pukul dia" Kata gadis sambil meneguk air minum di botol nya. Dan beranjak pergi menuju ke ruang BK.
"Saluttt perempuan kayak si Gadis" ucap anak laki laki di belakang sana.
"Haduh,, keren dari mana gua aja teman se-bangku nya aja takut kalau ama dia" teriak Lia menoleh ke arah laki laki itu.
-Sesampainya di ruangan BK-
"Ada apa bu?? Panggil saya??"
Gadis itu masuk dan duduk di sofa. Disana sudah ada Nathalie dan gengnya. Tengkuk pipinya di kompres dengan air hangat. Masa iya gua sekeras itu pukul wajah Nathalie?"Gadis , kamu bisa sopan sedikit enggak sih?? Main masuk aja, ketuk pintu dulu gitu, ucap salam dulu" Kata guru BK di dalam, Gadis langsung berdiri kembali dari kursi yang ia duduki nya.
"Eeeehhhh ,mau kemana kamu??" Kata Guru di depannya
"Lah kata ibu kalau masuk ketuk pintu ucap salam, saya mau ngulang lagi" Kata Gadis terlihat sangat polos
"Gak jadi, duduk cepat" perintah Bu Eti, Gadis balik ke kursi semula.
"Cihh!! Dasar oon" decak Nathalie dengan pelan.
BRAKKK!! Gadis itu pun memukul meja yang ada di depan .
"Ngomong apa lo barusan??gue enggak dengar?? Coba ulang" dengan sebelah kuping nya di dekatkan ke wajah Nathalie.
"Enggak, dis" Kata Nathalie takut
BRAKKK!! Gadis itu memukulnya kembali dengan keras.
"Gadisssssss" Teriak Bu Eti yang hampir membuat seluruh yang ada di ruangan itu menutup kuping nya.
"Iya Ibu, ibu ada apa panggil saya??" Tanyanya dan kembali duduk di sofa.
"KAMU SAYA SKORS 2 HARI!!" Katanya langsung ke pembicaraan inti
"Hahaha, kena batunya juga kan lo!!" Ledek Nathalie yang membuat Gadis semakin geram dan rasa ingin memakan orang itu semakin besar.
"Lah kok saya kena skors?? Saya enggak salah. Saya enggak terima kalau Nathalie mengejek dan bully saya terus bu. Saya selama ini sudah sabar tidak membalas ejekan dia, sampai akhirnya batas kesabaran saya sudah habis . Masa ibu skors saya. Memang nya ibu sudah paham betul permasalahan kejadian ini" Kata Gadis tak terima.
"Ya sudah saya beri kesempatan untuk Gadis menjelaskan kronologis nya" Kata Bu Eti memberi peluang ke Gadis.
Setelah satu jam lewat, Gadis membeberkan kelakuan-kelakuan buruk yang di lakukan Nathalie kepadanya. Bu Eti yang awalnya terlihat santai kini berubah menjadi geram dan pandangannya mengarah ke Nathalie dan kawan-kawan.
"Ibuuu ibuu tapiii??..." Ucap Nathalie tak terima.
"Gak ada tapi-tapian , ibu sudah tau kejadian sesungguhnya. Dan ini ibu tak sangka-sangka sikap kamu tidak baik di sekolah ini. Ibu berlaku adil atas kejadian ini kalian di skors selama 2 hari. Ibu akan membuat surat edaran untuk di bagikan ke orang tua kalian masing-masing. Selama di skors saya akan membagikan tugas yang akan kalian kerjakan selama masa skors. Nathalie kamu langsung UKS untuk dapet perawatan dari bu suster disana " Kata Bu Eti menyudahi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ketua Osis [REVISED]
Novela JuvenilPertemuan yang mengesalkan berbuah mengesankan...