Senin pagi yang cerah di sekolah,, nggak sih sebenarnya udah siang.
Yap kali ini Gadis itu untuk ke sekian kalinya . Gadis itu hanya diam menunggu pak satpam membukakan pintu gerbang yang menjulang ke atas..
"Ishhh ,,ayolah pak bukain hari ini ada pelajaran Pak Akom"
(Akom guru matematika yang terkenal akan killernya seantero sekolah)"Siapa suruh telat!! Kamu udah beratusan kali telat mulu"
Gadis itu menundukan kepalannya dan mengerinyitkan dahinya untuk mencari ide lagi , masih ada waktu 10 menit lagi untuk mencari ide. Sebelum guru killer itu memasuki kelasnya.
"Hmmm pak saya punya berita hot pak"
"Alah ,,mau tipu saya lagi?? Udah basi"
Hosh hosh hosh,,
Seseorang mendengus cepat di sampingnya."Lah lu dit telat??" kata Gadis menengok ke arah dia
"Iya gara gara macet , loh lo Dis telat juga hahahaha?" katanya sambil ketawa
"Mobil masuk bengkel.Kemarin gua nabrak tiang di deket supermarket. Jadinya naik busway lagi deh gue"
"Ada ada ajah loh"
"Ini gimana ditt gak boleh masuk. Yang telat kita doang berdua biasanya ada bestie gua kalo telat"
Adit dan gadis itu memang langganan telat .
"Siapa??"
"Si ucup ,, dia kan bestie gua kalo masalah telat"
"Lah iya ya mana tuh bocah,biasanya telat"
"Taudah,, ini gimana dit masuknya??"
"Ehh sini telinga lu deketin kearah gua ,, gua punya ide"
"Oke oke,, ide lu luar biasa bangett"
Lalu mereka berdua pun meninggalkan pelantaran sekolah menuju belakang sekolah, pasti mikir kita mau manjat tembok sekolah ya?? Bukan kok.
Mereka berlari tak mempedulikan teriakan satpam itu. Sampai di belakang sekolah terdapat beberapa warung di gang belakang tembok sekolah, al hasil mereka berdua bolos dan nongkrong di warung itu. Ya ini baru pertama kalinya gadis itu bolos dan nongkrong disini..
Adit itu memang teman sekelasnya gadis itu, kadang mereka suka bikin ulah. Adit anak yang lumayan cukup cerdas di bidang matematika. Tak heran cowo bergigi ginsul itu sering mendapatkan mendali di ajang penghargaan olimpiade matematika tingkat kabupaten/ provinsi. Tapi bukan berarti anak cerdas itu harus disiplin dan teladan. Buktinya adit itulah yang cerdas tapi tak pernah disiplin soal waktu.
Oh ya kalo soal si ucup biasa ajah, tapi badannya itu cool banget bidang kek badan atletis. Ya semacam tiang bendera lah badannya..
"Ehh na , kapan kapan kalo lu telat lagi kita mangkal di sini ajah"
"Yeuhh gua mah sih hampir tiap hari telat, btw gua baru tau ada warung di sini"
"Ini tempat mangkal gua ama si ucup kalo telat berdua dua"
"Wa anjirrr,, jahat lu gak pernah ajak gua"
"Lu kan telatnya duluan, jadi lu masih diampunin lah ama tuh satpam. Kan kalo gua telat udah mau jam jam pelajaran pertama pertengahan jam jadinya gak bakalan boleh masuk"
"Iya dah kapan kapan gua telat siangan banget ajah"
"Waanjirr somplak lu na, btw gimana kalo kita bikin geng ! Anggotanya gua, elu , ama ucup"
"Nah iya boleh juga tuh"
"Nama gengnya ,, 'geng asoy' tetep asoy walaupun sering telat"
"Anjayyy,gua demen nih punya sobat kaya elu"
11:30
Setelah berjam jam makan , bercanda, curhat, ketawa tawa. Tak terasa jam sudah menunjukan hari tengah bolong 3 jam lagi jam pulang ... Bercanda ama si adit somplak emang asikkk, kocak parahh... Gak sia sia gua kenal dia .
Panggilan masuk
Lia Cabe :*"Halo ya, apaan??"
"Lo dimana? Lo kok gak masuk sekolah? Lo sakit?? Tapi gak ada suratnya"
"Gua telat, gak boleh masuk ama pak satpammm"
"Ahhh,, ahhh , ahhhh" sambung adit menarik ponsel milik gadis itu.
"Hannn?? Lu ngapain?? Anjirrr suara mendesahh siapa itu??"
Tuttttt...tutttt
Adit temannya itu mematikan telepon.
"Anjirrr somplak lu adit kenapa ada suara elu muncul, pake mendesah lagi lu ah"
"Biar dia makin rempong khawatirin elu" ujar temannya.
"Ahahaha ,, bagus bagus biar dia panik"
"Gue suka kalo bikin lia panik". Ujar cowo itu sambil menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jari jarinya.
"Lu demen lia ya?? Hayoo ngaku?? Sans ajah dit gue bantuin"
"Serius lu curutt?? Lu gak boong kan?"
"Iya selow"
13:05
"Somplak ,,udah jam pulang ini"
"Ehh kita jangan pulang sekarang,, lu mau ketauan? Kita pulangnya kalo udah sepi sekolah, biar gak ada yang liat kita"
"Oke oke"
"Wehhh kok ada lu han ama si adit disini"
Tiba tiba si ucup dateng sambil bawa jinjingan.
"Lah cup , dari mana ajah lu somplak. Gua disini ama nih curut nungguin elu gua kira elu telat"
"Kagak gua tadi on time , biasa babeh gua yang nganterin. Lu tau kan babeh gua kek gimana"
"Iye iye. Ehh sini cup duduk kita ngobrol asik, btw kita udah bikin geng nih" ujar cowo itu sambil menepuk nepuk kursi bangku panjan, menyuruh temannya itu duduk.
"Apa nama gengnya?" Tanya temannya dan duduk di bangku.
"GENG ASOY" ujar cowo bergingsul itu.
"Anjirrr leh ugha , gua setuju. Eh gua punya berita buat elu na"
"Berita apaan?"
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆Hayyy guysss .....
Gimana part ini? Hmmm jangan lupa vote dan coment ya hehe :v
Kira kira berita apa ya yang di bawain ucup buat hana
Salam Hangat
HANA AZIZAH RAMADHANI
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ketua Osis [REVISED]
Ficção AdolescentePertemuan yang mengesalkan berbuah mengesankan...