"Besok tuh weekend, kenapa harus ada acara ngumpulin tugas. Li, kita suruh ngumpulin tugas tuh ama nathan" Kata gadis itu sambil menaruh ponselnya di samping
"Tugas apaan??" Tanya Lia tak tahu
"Tugas MTK. Lia gue liat jawaban tugas lo dong!" Mintanya tanpa basa-basi
"Gue juga belum, tadi gue kan ikut lo tidur pas pelajaran terakhir jamkos Matematika. Nanti malam lu dateng ke rumah gue ajah. Ada kakak gue, nanti minta dikerjain sama dia." Kata Lia memberi usul.
"Adik yang cerdik lo ya, oke nanti jam 8 gue ke rumah lo" Kata Gadis sambil tersenyum sumringah
Tak terasa hari semakin sore dengan perbincangan random keduanya sampai tak ingat waktu, Temannya itu pamit beranjak pergi dari kamar gadis itu.
Setelah mengantar pulang temannya sampai depan gerbang, Gadis itu kembali ke kamarnya dan mangambil ponselnya yang berada di atas kasurnya tadi.
Baru saja gadis itu membuka beranda instagram nya, post foto instagramnnya nathalie muncul paling pertama di beranda. Dia mengunggah foto bersama laki-laki dengan posisi di samping Nathalie . Dan terlebih lagi laki-laki tersebut tampak tak asing. Itu adalah laki-laki yang sudah ia tabrak 2 kali.
"Thanks,for today. Gue gak nyangka bisa foto ama ketos . Semoga kita bisa deket terus ya"
1.000-989 = 11 Bersama
(Begitu kira-kira caption tertulisnya, walau tak maksud dengan angka-angka yang di tulisnya)
"dasar cewe alay, wait anak itu kan?? " Guman Gadis.
Hari pun semakin gelap. Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 7 malam. Tak lupa dengan janji yang mau menyalin jawaban tugas matematika.
Gadis itu bersiap siap pergi ke rumah temannya dengan menaiki sepeda. Tak jauh posisi rumah Lia hanya beda beberapa gang dari rumahnya. Sesampai di rumah Lia, gadis itu bergegas turun dari sepedanya dan memencet tombol bell yang ada di tembok pagarnya
Ting tong....Ting tong....Ting tong....
"YAAAAA,, GUA DEPAN RUMA" Begitu teriaknya setiap dia datang mengunjungi ke rumah temannya.
"Bentar" Kata Lia membuka pintu luarnya.
"Lama banget abis nyinden lo?" Canda ia
"Ayo-ayo masuk biar cepet " Jawab Lia
Pukul 21:00 malam
"Ah akhirnya selesai juga" Hembusan nafas keluar dari mulut gadis itu sambil menyenderkan tubuhnya ke punggung sofa.
"Dis, tadi siang liat Ig nya Nathalie gak??" Kata Lia sambil memainkan ponselnya
"Liat ,dia fotbar ketos baru kan??" Kata Gadis terlihat biasa ajah
"Iya ,,lo udah tau kan ketos ituh dia orangnya. Gue envy ngeliatnya" Kata Lia sambil ngezoom laki-laki yang ada di foto instagram Nathalie.
"Alay sumpah loh,iya gue udah tau. Udah ah gue mau balik" Kata Gadis antara bingung mau melanjutkan cerita tadi siang atau tidak. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang.
"Dis titip tugas gue, gue gak bisa dateng besok ke sekolah. Soalnya mau pergi ama kakak gue ke kota"Katanya sambil memberikan tugasnya ke Gadis.
"Iye iye ,yaudah sinih mana bukunya" Gadis itu meraih buku yang di berikan Lia, dan segera keluar rumahnya.
"Bye" temannya itu mengantarkannya sampai pintu gerbang rumahnya.
Pukul 08.30 pagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ketua Osis [REVISED]
Teen FictionPertemuan yang mengesalkan berbuah mengesankan...