Godain cabe cabean

14.5K 531 3
                                    

Pas di dalam mobil. Ucup lah yang memecahkan keheningan sesaat di dalam mobil..

"Zayy,, zayyy ada cabe cabeann. Godain godainn" ujar ucup.

"Mana mana??" Tanya gadis itu.

"Noh noh didepan , yang rambutnya pirang kek sapu ijuk"

"Oh iya godain godain" sahut adit yang ikut ikutan.

Mobil yang dikendarai oleh zayy berjalan melambat.

Kaca mobil yang di samping ucup di buka.

"Ehh cantikkk?? Berduaan ajah nih? Mau kemana??"

"Abang ganteng, mau kedepan. Abang ganteng mau kemana?" Ujar perempuan yang memakai lipstik merah menyala dan bedak tebel di mukanya.

"Eneng maunya kemana?? Eneng mau nemenin abang gak?? Seksi banget sih neng"

"Nemenin kemana bang?? Ihh abang bisa ajah"

"Yukk naik abang anter ke hotel" ledek ucup ke perempuan itu.

"Zayy zayyy jalann" ujar ucup.

"Ehh mau kemana" perempuan itu mengetuk ngetuk badan mobil milik zay.

"Dasarr cabe cabeannnn, sono lu mangkal di kali 'jodo'. Biar otak elu gak 'bodoh', supaya lo dapet 'jodoh'" teriak ucup mengarah ke perempuan yang sedang geram.

"Apa hubungannya ama jodoh govlok" tangan adit mengeplak kepala ucup.

"Sialan lu bangke awas ajah lu ketemu lagi. Habis lo!!" Ancam perempuan berdiri di sana.

Mereka berempat tertawa terbahak bahak. Mobil zay mulai memasuki komplek rumah gadis itu, dengan masih ada teman temannya yang belum turun.

Lia, mamahnya, nathan, berdiri di depan rumah. Mungkin mereka menunggu gadis itu pulang sampai sore ini.

Tin tin tiin....

"Ehh lu dari mana ajah ? Kita semua khawatirin elu tau gak" seru nathan yang berdiri di depan rumah.

Rumah nathan tak jauh dari rumah gadis itu hanya berbeda blok sajah sama seperti rumah lia.

"Iya , lu tau gak semua nyariin elu. Elu gak masuk kekelas."

"Assallamualaikum Tante, lia , Tan" sapa teman temannya turun dari mobil dan bersalim tangan

"Wa'alaikum sallam, eh namanya siapa?" Tanya nyokap gue kepada zay.

"Deuhh liat ganteng dikit langsung main tanya ajah namanya" decak gadis itu pelan, dan memutarkan bola matanya.

"Saya ZAYFA NAUFAL , kaka kelas Hana"

"Kok bisa pulang bareng? Kalian abis dari mana?"

"Oh tadi saya ketemu hana di pinggir jalan pas pulang sekolah"

"Apa!! Di pinggir jalan? Lu abis ngapain sih? Lu bolos lagi?"

"Heheheh iya mahh, maaf ya. Soalnya tadi telat gak boleh masuk ama pak satpam untung ada si ucup ama adit telat juga jadinya bertiga bolos hehe :D"

"Astaga! Lu bener bener ya han. Bikin khawatir ajah. Pantesan tadi pak supir ke sekolah lu nggak ada , mamah kira lu kerja kelompok tataunya lu bolos bener bener lu ya . Loh adit kamu juga telat??"

Love Ketua Osis [REVISED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang