19 February 2016
14.30 pmAKHIRNYA KELAR JUGAAA. Jokian karikatur gue akhirnya selesai, temen-temen dapat nilai A dan B plus semua dan gue sendiri dapat nilai A dan gua dapet duit banyak. One of the best week of my entire life. Lebay banget ya gue parah, seneng banget gue. Gue itu hobi banget gambar. Nge-sketch. Kalau gue udah bergerak-gerak dengan pensil diatas sketchbook gue, semua hal gue lupakan, semua beban yang ada di bahu gue hilang. Gue lupa sama semua nya. Apalagi, kalau gue lagi melihat ke arah langit di sore hari dari balkon rumah gue, udah deh gue bisa lupa juga sama semuanya. Sumpah, setiap hari, setiap sore hari lebih tepatnya, pasti langitnya selalu berubah warna. Misalkan hari senin warna pink-pink lucu gitu, hari selasa oranye, hari rabu biru dan awan nya kayak asli banget gitu lho, lucu banget.
"Dra, abang mau main ke rumah Deva."
"Yah gue sendirian?"
"Nanti sore jam lima mama sampe di Jakarta, tungguin aja yaa." Gerald mengambil kunci mobil nya dan topi kemudian berlari kecil menuju mobilnya.
Gue menelfon Karen. Biasa, gue kalo udah ditinggal sendirian pasti call 911 alias nelfon Karen.
"Hey sista, whaddup?"
"Geli lo sok-sok bahasa inggris alay."
"Serah lo. Biar gue tebak, pasti Gerald lagi cabut dari rumah?"
"Hehehehe.." Gue cuma cengengesan enggak jelas mendengar tebakan Karen.
"I'm on my waayy. Bas? Mau ikut ga?" Terdengar dari seberang.
"Eeh jangan ajak Bastian napa lu et," gue mengerucutkan bibir kesal. Udahan dulu berduaan nya, masa iya gue jadi nyamuk di rumah gue sendiri?
"Iya iya. Gue mau jalan nih abis makan basooo."
"Kay kay, bye."
Gue menunggu Karen dengan memainkan gitar kesayangan abang gue. Sebenernya gue enggak terlalu jago main gitar cuma lima lagu yang gue bisa mainin pake gitar. Gue memainkan lagu Clarity yang originally dinyanyikan oleh John Mayer.
I worry, I weigh three times my body
I worry, I throw my fear around
But this morning, there's a calm I can't explain
The rock candy's melted, only diamonds now remainOoh ooh ooh ooh
By the time I recognize this moment
This moment will be gone
But I will bend the light, pretend that it somehow lingered on
Well all I got'sOoh ooh ooh ooh
And I will wait to find
If this will last forever
And I will wait to find
If this will last forever
And I will pay no mind
When it won't and it won't because it can't
It just can't
It's not supposed toWas there a second of time that I looked around?
Did I sail through or drop my anchor down
Was anything enough to kiss the ground?
And say I'm here now and she's here nowOoh ooh ooh ooh
Ooh ooh ooh oohSo much wasted in the afternoon
So much sacred in the month of June
How bout youAnd I will wait to find
If this will last forever
And I will wait to find
That it won't and it won't
Because it won't
And I will waste no time
Worried 'bout no rainy weather
And I will waste no time
Remaining in our lives together
KAMU SEDANG MEMBACA
aldiandra
Teen FictionAldiriyan Ahmad Santoso bertemu Diandra Alfajar. Kedua nya jatuh ke dalam lubang yang biasa kita kenal dengan cinta. Namun, apa jadinya jika salah satu diantara mereka ada yang mengelak akan datangnya perasaan itu?