3

35.2K 3.3K 251
                                    

22:40
[LINE]

ByBaekhyun tidur lo
ByBaekhyun besok jgn telat

Ini orang tau darimana gue masi melek?

KimJassy gabakal telat
KimJassy kok tau gue blm tdr?

ByBaekhyun lampu kamar lo pea
ByBaekhyun dah sono merem

KimJassy yauda nih tidur gue

ByBaekhyun yaudah

Entah ini udah keberapa kalinya Baekhyun ngingetin Jassy yg udah 2x telat selama ospek dan itu berhasil memancing 'perhatian' Hanbin selaku komdis. Bayangin aja gimana horornya.

Yah, finally Jassy keterima juga di kampusnya Baekhyun sama Jongin. Dan kabar gembiranya besok adalah hari dimana ritual bernama ospek itu berakhir.

07:10

Tapi emang dasar adeknya Kim Jongin sih ya, udah dibilang jangan telat juga masih aja. Untung pas Jassy dateng si Hanbin langsung diajak ngobrol sama Baekhyun yg juga panitia. Di alihin gitu. Yg laen juga untungnya lagi lengah.

Sialnya, karena telat Jassy harus gabung di belakang dan itu berarti dia gabakal ketemu Hana, temen barunya yg udah pasti duduk di tengah tengah. Yaudalahya hari terakhir ini.

Satu persatu acara pun terlewati dan saat yg di tunggu dateng juga. Hiburan.

"Sebelum kita tutup ospek hari ini, aku mau bacain nih hasil pemilihan kategori panitia yg kalian tulis kemaren. Pada penasaran kaan?" Goda Irene, salah satu panitia ospek.

"Kayanya aku bacain panitia tercantik dulu deh ya? Makasih buat kalian yg udah milih aku jadi panitia tercantik." Lanjutnya sambil senyum malu malu.

Dan sisanya :

Panitia terganteng : Oh Sehun
Panitia terasik : Park Chanyeol
Panitia terlucu : Byun Baekhyun
Panitia ter-ramah : Kim Seokjin
Panitia terjudes : Kang Seulgi
Panitia tergalak : Kim Hanbin

YESS!!! Fakta anjir emang ganteng bgt tuh kak Sehun makannya apa sih heran.

Jassy ketawa kecil sambil nunduk karena pilihannya ngga salah. Juga pilihan yg terakhir.

"Emang galak bgt anjir diem aja udah kerasa auranya horor." Cewek di sebelah Jassy nyeletuk.

"Kak Hanbin?" Tanya Jassy.

Cewek itu cuma ngangguk sambil ngangkat alisnya. Ternyata dia juga termasuk salah satu yg milih Hanbin sebagai panitia tergalak. Nggak heran sih.

Dari obrolan tentang panitia tergalak itu pun mereka mulai deket. Jassy juga ngerasa kalo temen barunya -Nami- ini orangnya asik juga.

"Ada yg mau request?"

Kek kenal nih suara-- mo ngapain anjir hahaha bisa nyanyi emang?

Obrolan Jassy sama Nami keganggu sama suara mic. Di depan udah ada Baekhyun sama Chanyeol yg udah siap sama gitarnya.

"JUSTIN BIEBER DONG KAK!!"

"5SOS AJAAA!!"

"SULIS DAH SULIS!!"

"Ya udah udah cukup. Lagian cuma nanya doang kok."

Tai dasar!

"YEEUUUU" serempak nyorakin Baekhyun.

"Aku nyanyiin ini aja deh,"

Chanyeol mulai masuk intro setelah dapet bisikan dari Baekhyun.

"Spesial buat kamu kamu." Lanjut Baekhyun yg berhasil bikin perawan disana menjerit tertahan(?). Padahal kamu yg mana juga gajelas.

Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak 🎤🎶🎶

"OUUWWW..." Peserta cewek otw kejang kejang.

Sok sweet amat lu beha 😂😂 btw enak juga suaranya tuh anak.

In that very moment
I found the one and
My life had found its missing piece
So as long as I live I love you
Will have and hold you

You look so beautiful in white 🎶🎶🎶

Sa ae dah Baekhyun milih lagunya. Mentang-mentang pada make baju putih. Yg terlanjur baper mah ngga sadar kalo yg laen juga makenya baju putih semua. Yakali lu ospek pake baju polkadot. Ga lucu.

Tadinya ada niat update ffnya pas lagi gabut doang karena emang ini dibikinnya berawal dari kegabutan, tapi begitu ngeliat notif..

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang