22

15.3K 1.9K 187
                                    

'Lo juga perlu tau, apa cuma ke elo doang dia bersikap kaya gitu?'

Perkataan Taehyung terus terngiang di pikiran Jassy.

Sekali lagi, apa cuma dia cewek yg di istimewain sama Baekhyun?

Mikirin ini bikin Jassy pusing. Di tambah saat ini tersangkanya ada di depan mata.

Pagi setengah siang ini, Baekhyun sama Jongin manfaatin waktu buat istirahat di rumah sebelum tampil nanti malem.

Di sana juga ada Krystal yg dari subuh udah dateng buat bikinin sarapan.

Mereka berempat lagi ngumpul di ruang tengah, Jongin sama Baekhyun tanding PES.  Sekalian si Krystal nyuapin bayinya yg lagi maen sambil gelesoran di karpet.

"Ayo Jong makan dulu, tinggal setengah nih." Kata Krystal sambil ngangkat sendok yg berisi nasi di depan muka Jongin.

"Bentar yang-- WOI BAEK ANJING KIPER LO. GUE MAU MASUKIN GOBLOK SURUH MINGGIR."

Lagi-lagi Krystal cuma bisa naroh sendoknya di atas piring setelah 4x percobaan. Kayanya lebih parah ngurusin Jongin daripada bayi.

"HAAAHHH KALAH MULU TAI." Jongin ngebanting stik gak terima.

"Udah lo makanya maen cooking mama aja sono." Kata Baekhyun songong karena udah 5x ngalahin Jongin tanding PES.

"Bacot nyet menang sehari doang banyak gaya lo."

Yah Jong, kalah mah kalah aja.

"Udah, udah. Makan dulu. Ayok!"

Jongin pun akhirnya nyuekin Baekhyun yg lagi ngakak dan lebih milih manja-manja disuapin Krystal.

Baekhyun yg sadar daritadi ada aura aneh, ngerubah posisi duduknya jadi berhadapan sama Jassy.

"Kenapa?" Tanya Baekhyun sedikit nunduk, berusaha ngeliat muka Jassy.

'Lo juga perlu tau, apa cuma ke elo doang dia bersikap kaya gitu.'

Kalimat itu gak henti-hentinya berputar di otak Jassy. Apalagi ditambah muka Baekhyun ngejeblak di depan dia.

Jassy geleng.

"Diem aja lo daritadi. Sariawan?" Tanya Baekhyun lagi.

"NGGAK. APAAN SIH!"

"Ya trus kenapaaa?"

Sengaja Baekhyun narik-narik rambut Jassy yg tergerai ke depan pake kedua tangannya. Nyari perhatian.

"Gapapa." Jawabnya singkat.

"Semua cewek gitu ya emang? Kalo ditanya kenapa pasti jawabnya gapapa."

Tanpa sadar jawaban Baekhyun malah memancing kecurigaan Jassy.

"Cewek mana aja emang yg udah pernah lo tanyain?"

"Hah? Cewek mana emang?"

"Ya kan lo yg nanyain. Gimana sih malah nanya balik." Ketus Jassy sambil merubah duduknya agak menjauh dari Baekhyun.

"Apaan sih Jas?" Baekhyun bingung.

"Ini berdua kenapa dah?" Tanya Jongin yg ngeliat dua orang di sampingnya saling nautin alis.

Krystal yg ngerasa awkward pun mutusin ke dapur dengan alasan bikinin teh buat Jongin.

Hening...

Sekitar 3 menit saling berdiam diri, Jassy akhirnya milih buat pergi ke kamar daripada emosinya makin jadi.

Tinggallah Jongin berdua sama Baekhyun yg saling tatap. Bingung sama apa yg terjadi.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang