33

14.1K 1.8K 507
                                    

Chapter ini panjang. Bikin kesel lagi. Serius.

Urusan Krystal dengan Baekhyun mungkin bakal cepat kelar kalo aja Chanyeol sama Chen mau pergi dan membiarkan Krystal menyampaikan tujuannya. Masalahnya ini mereka berdua abis mempersilahkan Krystal duduk bukannya pergi malah berdiri di belakang Krystal ibarat ajudan lagi nunggu majikan.

"Chan, Chen, tolong ya? Minggir dulu bisa kan?" Usir Krystal sekali lagi saat sadar mereka masih berdiri di belakangnya.

Detik itu juga baru Chanyeol dan Chen mau pergi.

Pandangan Krystal langsung beralih ke Baekhyun begitu memastikan kalau Chanyeol dan Chen benar-benar pergi dari sana.

"Apa? Lo mikir kalo gue bakal bilang suka sama lo?" Sembur Krystal tanpa basa-basi. Membuat Baekhyun tersentak.

Krystal gak salah. Emang itu pikiran Baekhyun saat pertama kali pacar sahabatnya itu mengajaknya bertemu berdua malam itu. Jadi kesimpulannya Baekhyun menghindari Krystal karena dia kira cewek itu mau jujur kalo ternyata selama ini suka sama Baekhyun. Goblok emang.

"Tau dari mana lo?" Bohong kalo Baekhyun gak malu udah kepedean tingkat dewa. Tapi yaudah lah, Krystal ini.

"Sehun yg bilang. Kenapa?"

Denger nama salah satu sahabatnya itu disebut, Baekhyun bersumpah setelah urusannya sama Krystal selesai, dia bakal nyamperin Sehun buat nyabein mulut tuh cowok. Nyesel Baekhyun udah curhat sama dia.

"Yaudah santai aja ngomongnya. Pusing gua."

"Gak bisa. Otak lo tuh isinya apaan sih Baek, sampe punya pikiran kaya gitu?"

"Abisnya lo ngajak ketemu berdua. Gak boleh bilang sama Jongin. Gimana gue gak mikir macem-macem?"

"Ya lo harusnya tanya dulu, urusan apa? Mau ngomongin apa? Bukan main ngindar gitu aja."

Baekhyun mulai risih. Pasalnya beberapa pengunjung kantin mulai keliatan pada bisik-bisik sambil ngeliat ke arah mereka berdua akibat suara Krystal yg gak bisa dibilang pelan itu.

Mau gak mau, Baekhyun juga yg akhirnya mengalah.

"Yaudah. Trus mau lo apa?"

"Gue mau ngomong sama lo."

Itu lagi, itu lagi, yg diucapin Krystal. Baekhyun tadinya mau bilang "daritadi lo udah ngomong Tal" tapi nggak jadi. Mending diem, dengerin, daripada kena semprot.

Jadi yg Baekhyun lakuin cuma mengangguk. Tanda dia siap mendengarkan Krystal.

"Lo serius gak sih sama temen gue?"

Satu pertanyaan itu membuat pikiran Baekhyun langsung tertuju ke Jean. Temen yg Krystal maksud udah jelas kalo itu Jean.

Serius ya?

Bicara soal keseriusan, Baekhyun sendiri juga gak tau dia itu serius atau enggak. Terakhir kali dia bener-bener serius menjalani hubungan itu pas sama Taeyeon. Setelah itu, cewek-cewek selanjutnya yg dia kencani atau dia dekati cuma 'wahana' bagi Baekhyun.

"Kenapa emangnya?"

"Ya ini udah lama Baek, lo berdua masih temenan aja. Dia tuh nungguin lo."

"Tau. Dia udah bilang sama gue."

Krystal melotot kaget. "Dia bilang? Ya ampun Baek, parah lo jadi cowok."

Baekhyun tau. Sangat tau betapa payah dan brengseknya dia sebagai cowok yg ngebiarin cewek nunggu lama-lama sedangkan dia sendiri masih bingung dengan perasaannya.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang