12:35
Suasana panas di kantin lumayan teredam sama kehadiran selusin cowok ganteng nan kece siang hari ini. Sebagian dari mereka lagi makan siang. Sebagian lagi pada hunting maba. Kali aja ada jodoh.
"Cakep cakep amat dah buset." Mata Baekhyun ga berhenti mantengin dedeq dedeq maba yg seliweran di depannya sambil malu malu.
"Bening ye? Adeek kiw ~" goda Chanyeol ke salah satu maba.
"Lewat doang nih? Mampir kali ahay." Lanjut Baekhyun.
"Heh jongin, tumben ngga autis lo?" Tanya Baekhyun ke Jongin yg daritadi cuman nyedotin es melonnya tanpa ikut godain. Tumben.
"Jangan dengerin kalo masi mau idup." Bisik Chanyeol sambil nunjuk Krystal di meja lain.
"Ya makanya gue diem nyet. Tuh mata awas bener soalnya." Bisik Jongin balik.
"Gue yg ini ajadah. Yg baju merah jangan sampe lolos🎶"
Saking malunya, cewek baju merah yg digodain Sehun jalan sambil nunduk aja trus kesandung ampe jatoh. Jatoh biasa aja gapake guling gulingan lebay amat.
"Wah parah sehun. Bantuin woy!" Teriak Kris heboh. Yg laen cuma saling liat liatan gak ada gerak sama sekali.
Sehun udah mau berdiri tapi kalah cepet ama Luhan yg langsung lari nolongin tuh cewek.
"Lo gapapa? Sorry ya mereka lagi iseng." Kata Luhan sambil bersihin lutut tuh cewek.
"Udah gapapa kok aku bisa sendiri."
"WOY TANGAN WOY!!" Teriak Tao.
"LAMA NGGA DIBELAI MAEN GREPE AE TUH." Teriak Chen gak kalah heboh.
"Bukannya bantuin malah pada bacot." Tebak aja siapa yg ngomong. Sinis banget pake ngelirik.
"Santai kali elah napa ngga lo aja yg bantuin?" Yah debat dah.
"Kenapa gue kudu pertanggung jawabin sesuatu yg gak gue lakuin?"
"Lagian heran gue, gada cape capenya lo pada godain cewe." Balesnya kritis."Namanya juga usaha yo." Jawab Sehun santai.
"Kalo niat usaha ya deketin. Jan modal siul siul doang."
"Cowok bukan sih?" Bah ampun dah si Dio."Beuh tuh mulut tajem bener. Baru di asah?" Celetuk Baekhyun yg langsung di hadiahi death glare dari Dio.
Baekhyun cuma senyum senyum najis sambil ngelus elus lengan Dio.
Cogan mah gitu sukanya godain. Padahal yg ngantri juga kalo di kumpulin ga kalah banyak ama jama'ah haji.
Dan ternyata daritadi tuh Jassy merhatiin mereka dari jauh. Ragu antara mau nyamperin Jongin apa nggak. Pasalnya hari ini Jassy gabisa jajan karena gabawa duit. Jadi mau malakin Jongin.
Tapi ngeliat cowok cowok ngegerombol banyak banget gitu kok serem ya, jadinya Jassy berhenti agak jauhan.
Sial bgt hp pake mati. Udah mah gabawa duit juga. Duuh itu rame bgt juga udah kek lagi demo. Panggil dari sini ajalah.
"KAJONG!!"
"KAK JONGIN!!"Jongin noleh ke belakang sambil jawab 'apa' tapi gak bersuara.
Jassy ngelambaiin tangan sambil bilang 'sini' tanpa bersuara juga.
"Kenapa?" Tanya Jongin pas udah nyamperin Jassy.
"Bagi duit dong. Duit gue ketinggalan."
"Lo tuh punya temen gunanya apa sih?" Sindir Jongin sambil ngerogohin saku celananya.
"Ya ngga enak lah bego baru kenal juga."
"Kenapa jas?" Baekhyun muncul gatau sejak kapan.
"Ada duit gak lo? Kasi dulu lah ceban buat nih anak."
"Ih apaan ceban doang dapet makan apa." Protes Jassy.
"Oh lo belom makan? Yaudah makan sama gue ayo!" Ajak Baekhyun.
"Nah tuh makan sama Baekhyun aja dah sono."
"Ih tapi ngga mau disana maluuu.." Manja bener anak curut.
"Ya lagian emang gue mau ajak ke meja lain ini. Udah ayo!"
Mereka berdua pun nyari meja yg jauh dari meja cogan selusin. Sementara Jongin balik lagi ke mejanya.
"Cewenya Baekhyun?" Tanya Sehun kepo pas ngeliat Baekhyun jalan ngerangkul Jassy.
"Adek gue."
"HAH?" Serempak pada kaget.
"Apesih."
"Kok gapernah liat?" Tanya Luhan.
"Ngikut bokap dulu pas naek kelas 2 SMA. Baru balik pas kuliah ini."
"Serius nih adek lo? Tapi kok bisa sih?" Chanyeol makin kepo.
Jongin udah nyium bau bau pembullyan.
"Iye nape mo ngomong ape lu hah?"
"Nyokap ngasi makan lo ama adek lo sama kan?" Nanya apa ngeledek hun?
"Kampret minggat aja lo semua!"
Dan Jongin pun murka 😂😂