Tolong jangan ada yg ngingetin Jassy soal apa yg udah Baekhyun lakuin tadi malem.
Malam dimana otak sama akal sehatnya seolah gak lagi berfungsi cuma gara-gara sentuhan singkat dari Baekhyun. Kejadian yg berlangsung kurang dari 5 menit tapi efeknya sampai semaleman buat Jassy.
Ah, norak abis.
Harusnya itu bisa jadi sebuah momentum manis kalo aja Baekhyun gak main nyelonong pergi gitu aja dari kamar Jassy setelahnya. Bikin Jassy yg awalnya kaget-kaget girang, malah jadi kesel.
Dan harusnya lebih kesel lagi ketika pagi ini, Baekhyun bertingkah seolah gak pernah terjadi apa-apa sebelumnya. Tapi nggak. Jassy gak bisa kesel lebih lama lagi.
Thanks to rasa girang Jassy yg berhasil mendominasi.
Bahkan Jongin yg uring-uringan mulu dari tadi, gak cukup mempan bikin Jassy bete kayak biasanya.
Gak tau kenapa, kakaknya itu pagi ini seolah menjelma jadi makhluk paling ngeselin sepanjang abad bagi Jassy. Muka ditekuk, bawaannya marah-marah mulu, ngomong gak bisa nyantai.
Tapi sekali lagi, itu gak mempan bikin Jassy kebawa suasana jadi ikutan badmood.
Daripada muka Jongin yg keliatan gak beres dari pagi, objek di samping kakaknya itu lebih enak dipandang menurut Jassy. Biar keliatannya dia belum mandi, tapi mukanya sumringah. Emangnya Jongin, penampilan rapi, tapi muka kusut.
"Heh!"
"Jas."
Jassy tersentak. Gerakan tangannya yg sedang memutar-mutar remote tv seketika terhenti ketika didengar seseorang memanggil namanya.
"Hah?" Kedua alis Jassy reflek terangkat, merespon panggilan yg ditujukan pada dirinya.
Duh, ini muka udah plongo banget pasti, pikir Jassy. Lagi ngelamun, dipanggil.
"Dipanggil Baekhyun aja nyaut lo." Ucap Jongin sewot.
Gak salah, Jassy emang baru nyaut pas Baekhyun manggil namanya. Padahal suara Jongin lebih kenceng.
Alih-alih mendebat ucapan Jongin seperti biasanya, Jassy malah diam. Selain gak mau merusak pagi harinya cuma dengan berdebat gak ada faedah, dia malu ketauan ngelamun sambil ngeliatin Baekhyun.
"Iya, iya, sorry. Kenapa? Gue gak denger tadi."
"Masih pagi. Jangan ngelamun! Itu juga tv matiin aja, matiin. Hemat listrik. Mata lo juga fokusnya kemana."
"Ya ampun, ini juga gue tonton tvnya. Marah-marah mulu kenapa sih."
Jongin nyelonong gitu aja ke kamarnya tanpa merespon ucapan Jassy, dan kembali beberapa menit kemudian dengan ransel tersampir di pundak serta satu kantong kresek hitam berukuran besar.
"Lo gak denger kan, tadi gue bilang apa? Nih," Jongin meletakkan kantong kreseknya di bawah kaki Jassy. "Gak kuliah kan lo? Bawa ke laundry! Baju-baju lo sekalian."
Jassy menatap benda tersebut sekilas, lalu menatap Jongin sambil menengadahkan tangan kanannya. Isyarat yg untungnya langsung dipahami Jongin. Lantas tangan Jongin mengeluarkan selembar uang berwarna biru dari dalam dompetnya.
Lalu pergi gitu aja tanpa tau bahwa Jassy pengen memprotes sikapnya tersebut. Masa dikasih 50.000 doang? Trus Jassy makan apa?
Jassy terlalu fokus memandangi selembar uang 50.000 di tangannya sampai sadar bahwa ternyata dirinya juga jadi pusat pandang seseorang. Ragu-ragu Jassy memandang balik orang tersebut.
"Apa lo?"
Baekhyun, yg tadinya berdiri, cuma tersenyum seraya mengambil posisi duduk di samping Jassy. Bikin Jassy gak nyaman.