QnA 5/6

3.5K 203 4
                                    

Krystal

1. Gimana kesannya jadi istri jongin?
Sangat jauh dari ekspetasi gue. Dulu gue selalu bayangin kalo kita nikah pasti gue bakal kewalahan sendiri sama sikapnya, rumah juga bakal rame karena dia ga bakal luput sehari kena omelan gue. Ya gimana, dianya kayak gitu.

Tapi ternyata pas kita beneran nikah dan tinggal satu rumah, semuanya gak seburuk yg gue bayangin. Gue sering banget kaget ngeliat sisi lain Jongin yg belum pernah dia tunjukin depan gue selama kita masih pacaran, yg bikin gue mikir, wah ternyata gue nikah sama orang yg punya tanggung jawab gak main-main.

2. Mbak ital udah lahiran ?
Beluuum.

3. Ngidamnya apa aja mbak??
Banyakkk. Tapi yg paling gue inget sih pas pengen sambel mangga muda jam 3 subuh. Hihi

4. Aq fansmu mbak
Halooooo!!

5. Mba ital nama anaknya sapa
Belum kepikiran huhu, ada saran?

6. tipe yg makin manja apa suka kesel sendiri liat suami pas hamil ini mbak??
Bukan manja sih, tapi lebih ke ga pengen jauh-jauh aja gitu. Bawaan babynya kali ya. Hahaha.

7. Jongin gimana kelakuannya tal pas udh halal?
Gak jauh beda lah sama pas masih haram.

8. Mba krys, jongin suka ngeselin ga si?? Pasti ngeselin bgt ya:3
Banget. Hhh!

9. Udah berapa bulan?
Apanya nih?

10. Mbak krystal kok mau sama mas Jongin?
Kalo cewek-cewek laen tau sifat asli Jongin kayak gimana, mereka juga pasti mau sama Jongin. Yakin deh.

11. mba krys, tahan ama jongin ya
Hahaha iya iyaa.

12. Apa yg buat mbak tal setia sama mas jong ?
Karena gue orangnya agak keras kepala, kadang egois, dan suka galak, Jongin tau gimana cara ngatasinnya. Dia bener-bener tau gimana harus bertindak di berbagai situasi. Kayak misalnya nih, gue lagi marah karena sesuatu, dia tau harus gimana dengan melihat apa yg udah bikin gue marah. Beda permasalahan, beda juga cara dia bertindaknya.

Kalo ternyata gue marah pada sesuatu yg gak seharusnya, ya dia benerin. Jadi gak cuma asal bujuk gitu aja pas gue lagi kesel. Dia selalu nyari tau dulu akar masalahnya.

Banyak sih, gak cuma itu aja.

13. Mas Jong udah ama Mbak Jenjen kan yak?
Hah? Siapa tuh?

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang