23

13.3K 1.9K 193
                                    

HEHE gua apdet gpp ya sebagai ganti kmrn lama ga up




Di saat seperti ini gak ada yg bisa Jassy lakukan selain menahan tangis yg pada akhirnya tumpah juga.

Gimana bisa para seniornya itu tega ninggalin dia sendirian di tempat ini? Di malam hari begini?

Dan jangan harap Jassy bisa kabur atau minta pertolongan lewat ponselnya.

Inget pas Jassy denger suara yg sama di salah satu ponsel mereka?

Video call.

Mereka mantau Jassy lewat video call di salah satu ponsel yg mereka kasih ke Jassy. Seniat itu mereka cuma karena sakit hati diperlakukan gak sopan sama junior.

Atau karena alasan lain?

"Jangan turun sampe acara selesai! Gue bisa liat. Berani curang, abis lo besok!"

Ancaman itu kata-kata terakhir yg mereka ucapkan sebelum akhirnya ninggalin Jassy sendirian.

---

"Je, ntar pulang bareng gue mau gak? Mau dong ya?" Tawar Baekhyun ke Jean. Lebih ke maksa sih.

Jean ketawa.

"Kenapa?" Baekhyun ikutan ketawa.

"Enggak. Gue sama Krystal Baek ntar."

"Krystal nganter Jongin. Mau lo jadi kacang? Udah sama gue aja."

Jean pikir ada baiknya iyain ajakan Baekhyun, karena merupakan sebuah ketololan ada dalam satu mobil bareng orang pacaran. Apalagi orang itu Krystal sama Jongin.

"Yaudah ntar gue bilang Krystal dulu." Kata Jean akhirnya.

Mendengar itu, Baekhyun langsung ambil tindakan. Ngeluarin ponselnya dan buru-buru ngechat Jongin.

"Gue aja yg bilang ke Jongin." Kata Baekhyun sambil terus ngotak-atik ponsel.

Selanjutnya hening.

Ada di deket Jean yg kalem rada pendiem gini bikin Baekhyun jadi ikutan gak banyak tingkah. Entah karena kebawa suasana, atau..

"Ck! Pake Je!" Baekhyun nyerahin jaketnya sambil terus natap tajem cowok-cowok yg sedari tadi seliweran ngeliatin Jean.

Salah siapa? Cowok-cowok yg jelalatan atau Jean yg make dress kekurangan bahan?

"Eh gak gak, gak usah. Gak dingin kok." Tolaknya halus.

Tanpa jawab, Baekhyun cuma nunjuk pake dagunya ke cowok yg kebetulan lewat dan jelas lagi ngeliatin Jean.

Sadar apa yg di maksud Baekhyun, Jean pun nerima dan make jaketnya.

"Pulang yok? Males gua." Ajak Baekhyun.

"Gak mau nunggu yg laen dulu Baek? Lagian belom kelar ini."

Baekhyun geleng. "Pulang aja. Makan, mau gak?"

"Makan dimanaaa malem begini?"

"Adaa. Ah udah ikut aja. Ayo gak?" Ajak Baekhyun semangat.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang