Banyak perubahan yg terjadi setelah confession hari itu. Mulai dari Jongin yg awalnya sering keluyuran jadi lebih suka ada di rumah, sampai kondisi di rumah yg juga keliatan sedikit berubah.
Tapi perubahan yg paling jelas dan yg paling Jassy rasain adalah sikapnya sendiri. Terlebih sikapnya ke Baekhyun.
Sebenernya Jassy sendiri sebel sama perubahan itu. Sifatnya yg manja makin kesini makin menjadi-jadi. Jassy juga jadi nggak bisa kalo jauh-jauh dari Baekhyun. Kalopun terpaksa harus jauh karena salah satu dari mereka lagi ada urusan, Jassy gak bisa berhenti ngerecokin Baekhyun lewat HP. Sambil ketar-ketir takut ketauan Jean.
Ah, Jean.
Jassy selalu berhasil dibuat merasa bersalah tiap inget Jean. Sekalipun Baekhyun bilang kalo Jassy cukup diam dan nyerahin semuanya sama Baekhyun, tetep aja rasa bersalah itu membayanginya. Belum lagi nanti, kalo Baekhyun sama Jean beneran putus. Jassy udah kebayang gimana konsekuensinya nanti.
Karena itu, meski setengah hatinya dikuasai keegoisan, tapi setengah hatinya yg lain lebih mendukung kalo Jassy sebaiknya ngerelain Baekhyun daripada harus ada di posisinya saat ini.
Nggak enak banget, sumpah.
Beneran. Posisi Jassy saat ini emang lagi nggak enak. Duduk di depan Baekhyun yg baru aja ngobrol sesuatu sama Jean. Padahal awalnya Jassy nyamperin Baekhyun yg lagi duduk di kantin sendirian, niat mau minta anter pulang. Tapi belum sempat niatnya tersampaikan, Jean juga dateng buat minta anter Baekhyun nyari kado temennya 10 menit lagi. Lalu pergi gitu aja.
"Lo mau ngomong apa tadi?" Tanya Baekhyun begitu Jean pergi.
"Nggak jadi deh. Kayaknya lo buru-buru." Karena tau sebentar lagi Baekhyun cabut bareng Jean, Jassy berniat menghubungi temennya yg lain. Terserah. Siapa aja yg bisa dia mintai tolong buat nganter pulang.
"Enggak. Kenapa? Mau ngapain?"
Jassy gak menjawab. Sibuk sama ponsel yg padahal nggak ada apa-apanya itu.
"Kak Jongin mana ya?" Gumam Jassy sambil terus memainkan ponsel.
Tiba-tiba Baekhyun berdiri. Tangan kanannya terulur di hadapan Jassy. "Ayo."
"Hah? Kemana?"
"Gak tau. Tadi lo mau ngajak gue kemana kan? Gara-gara itu tadi trus nggak jadi? Ayo buruan."
"Tapi nanti kalo--"
"Gue udah bilang kan, itu urusan gue. Ayo gak?" Baekhyun menggoyangkan tangan kanannya sekali lagi. Bermaksud gandeng tangan Jassy. Tapi yg ada malah Jassy singkirkan tangan itu.
"Gak pake gitu-gitu, ah."
"Dih. Yaudah, ah."
Jassy mukul pelan punggung Baekhyun, kesel karena cowok itu ngikutin cara bicaranya.
Sepanjang jalan menuju parkiran, gak banyak yg mereka omongin sampai masuk ke dalam mobil. Lebih banyak Baekhyun yg ngajak ngobrol karena Jassy sibuk celingukan takut tiba-tiba Jean muncul. Kan bahaya.
Aduh, tuh kan, tiap Jassy inget Jean tuh, rasanya nggak enak di hati.
"Baekhyun, Baekhyun," tangan Baekhyun yg hendak menghidupkan mesin mobil seketika ditahan Jassy. "Gue nggak enak, nih, tiba-tiba. Lo anterin dia dulu aja lah sana."